Alamat EIGER Store Indramayu Kota

Posting Komentar

Alamat EIGER Store Indramayu Kota. Eiger merupakan salah satu produk yang dipasarkan oleh PT. Eigerindo Multi Produk Industri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri retail dan distribusi untuk produk-produk lifestyle dengan merek dagang Exsport, EIGER, dan Bodypack yang telah tersebar di seluruh Indonesia.



Eiger kini terus merambah kota-kota kecil, seperti halnya Indramayu, yang pada bulan Oktober 2020 ini, membuka cabang untuk kesekiankalinya. Eiger yang memiliki produk dengan kualitas yang sangat baik membuat Eiger terus dicari oleh para pecinta atau fans fanatiknya, tidak terkecuali Saya. 

Saya ketika melihat proses pembangunan toko Eiger yang ada di Indramayu, langsung excited bahwa Saya harus mengunjungi toko Eiger tersebut. 

Toko Eiger di Indramayu berada di jalan DI Panjaitan, berseberangan dengan TERAS KITA. 


Alamat Toko Eiger Indramayu di Google Map

Alamat: 

Jl. Di Panjaitan No.77, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45213

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar