Bertambah Lagi, Pasien Positif COVID-19 di Indramayu Jadi 195 Kasus

Posting Komentar

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Indramayu memberitakan ada penambahan 11 pasien positif COVID-19.

Bertambah Lagi, Pasien Positif COVID-19 di Indramayu Jadi 195 Kasus


Jubir GTPP COVID-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara menjelaskan penambahan 11 pasien positif COVID-19 itu berjalan selama dua hari. "Hari ini delapan kasus baru. Kemarin tiga," kata Deden di dalam info yang diterima detikcom, Minggu (4/9/2020).

Lebih lanjut, Deden menjelaskan untuk selagi ini keseluruhan pasien positif COVID-19 di Indramayu menggapai 195 kasus. Sebanyak 121 pasien sembuh. Sementara itu, 64 pasien tetap menjalani perawatan dan isolasi mandiri. Dan, 10 pasien meninggal dunia. 

Deden menyatakan waktu ini kuantitas tes swab atau usap tenggorokan massal di Kabupaten Indramayu raih 7.333 orang. Sementara itu, untuk rapid test raih 2.149 orang.

"Total untuk test COVID-19 swab dan rapid test raih 9.482 orang," kata Deden yang terhitung menjabat sebagai Kepala Dinkes Kabupaten Indramayu.

Deden memberikan waktu ini GTPP COVID-19 Kabupaten Indramayu gencar merazia penduduk yang tak mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya sudah menerapkan sanksi denda terhadap penduduk yang melanggar. "Sampai waktu ini kuantitas denda administrasi yang sudah masuk ke kas area Rp 3.445.000," kata Deden. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar