Berapa Biaya Pijit Di Indramayu

Posting Komentar

Berapa Biaya Pijit Di Indramayu. Kesibukan bekerja kadang sangat melelahkan, sehingga badan kita mudah lelah dan lemas. Saya sendiri memilih untuk berlangganan soal pijit memijit ini. Didekat rumah saya ada seorang ibu (sudah nenek-nenek sih, LOL) yang memang sering saya minta untuk mijit dan bisa datang ke rumah. 

Berapa Biaya Pijit Di Indramayu


Pijit Ke Rumah atau Bisa Di Jemput

Saya tidak pernah menanyakan namanya siapa, karena saya sering memanggilnya dengan sebutan "Mak". Si Emak ini, aslinya bukan orang Indramayu (Kecamatan Indramayu) melainkan orang dari Junti. Sejarahnya panjang, kenapa si Emak ini ada di daerah Indramayu, wkwkw. Alias si Emak ini pendatang dikarenakan menikah dengan orang sini. Kebetulan karena rumah yang dia tinggali bersama suaminya itu, merupakan bekas si Emak tukang pijit sebelumnya. 

Mengetahui si Emak ini bisa mijit, sayapun sudah berlangganan semenjak kepindahan dia pertamakali kesini. Sebelumnya, Saya meminta pijit kepada bapak-bapak disini yang memang berprofesi sebagai tukang pijit. Saya tidak nyaman dikarenakan, setelah seminggu saya dipijit dia datang bawa jualan. Lah, saya langganan pijitnya di jualin produk macem-macem. Semenjak itu, Saya enggan berlangganan mijit sama dia lagi, diakrenakan alasan tersebut. 

Alasan lain kenapa saya tidak mau pijit sama dia adalah dia membanding-bandingkan produknya dia dengan produk jualan saya, wkwkw. Ini orang entah apa yang difikirkannya. Ya terang saja, kontrak pijitnya tak stop wkwkw. 

Nah, kembali ke si Emak. Emak ini ternyata bisa di panggil juga asalkan dia di jemput. Saya ambil dari sebuah cerita, wkwkw. Ceritanya, ada teman istri saya mau ke rumah, jatuh dekat rumah saya, ya karena memang mau ke rumah. Hehe. Istri saya pun inisiatif mengundang si emak ini untuk memijit temen istri saya. Karena mungkin cocok, setiap bulan si emak ini sering di jemput oleh suaminya temen istri saya itu untuk pijit ke rumahnya di Sindang. 

Biaya Pijit Di Indramayu (Khususnya Si Emak ini Ya... )

Jadi, untuk tarif ini sangat relatif ya. Tergantung pelayanan yang diberikan oleh pemijitnya. Kenapa demikian? Karena judul sub bab ini adalah biaya atau tarif Pijit di Indramayu ya kan, makanya ya tergantung siapa yang mijit dan dimana kamu mau pijit wkwkkw. 

Contoh pertama, kamu pijit di tempat khusus Pijit dan Bekam misalnya. Karena mereka sudah memiliki tempat dan melakukan praktik juga sudah berizin. Tentunya biaya yang mereka patok sudah terstandar atau sudah memiliki harga umumnya ya segitu. Nah, kebetulan nih, ada temen saya yang memang membuka praktik pijit terapi dan bekam gitu, di wilayah Patrol, Indramayu Barat. Untuk biaya relatif sangat murah sih menurut saya. Sudah dipijit, di bekam juga. Harga yang pernah saya bayarkan sekitar Rp. 100.000 s,d Rp. 150.000 sekali terapi. 

Contoh kedua, kamu pijit sama si emak yang saya sebutkan tadi. Si Emak ini ngga pasang tarif harus bayar segini atua segitu. Karena pada mulanya, harga pijit disini sangat murah, sekitar Rp. 30.000 (1 jam). Nah, karena saya merasa rezeki saya ada hak orang lain, hehe. Maka saya membayar si Emak ini Rp. 50.000. Kalau orang lain ngga tau berapa, karena sudah beberapa tahun ini, mungkin sudah 2 tahun saya memberi si Emak segitu. Kalau Anda punya uang lebih ya dikasih uang + sembako gitu, karena si Emak ini memang orang yang kurang mampu. 

Contoh ketiga, kamu mau pijit plus-plus? Nah, bab ini saya kurang memahami wkwkw. Silahkan saja cari sendiri ya. 

Demikian informasi tentang biaya atau tarif pijit therapis di Indramayu. Kenapa saya bikin artikel ini, karena alasan yang paling penting adalah bagaimana cara kamu menjaga tubuh kamu tetap prima dan fit. Saya selalu pijit dan juga minum vitamin. Pekerjaan yang sangat menumpuk tentunya membuat otak dan badan menjadi lemah, memang ada sih obat untuk melemaskan otot. Loh, sebaiknya jangan terus bergantung kepada obat-obat kimia, sebaiknya lakukan semua serba tradisional karena lebih sehat. Nah, itulah alasan saya, smeoga alasan saya bisa diterima ya. Salam sehat secara alami. Next saya akan coba buat artikel tentang pola hidup sehat alami, doakan hehe. 



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar