Membuat Lemari Buku Custom Minimalis di Indramayu Kota

Posting Komentar
Membuat Lemari Buku Custom Minimalis di Indramayu Kota. Bagi yang memiliki hobi membaca buku, biasanya, ini sih biasanya ya, pasti pengen sekali punya perpustakaan pribadi di dalam rumahnya. Masalahnya, biasanya sih, ini juga biasanya, wkwkwk, para penyuka baca itu minim bajet untuk membuat lemari buku, iya kan? 

Berapa Biaya Membuat Lemari Buku Custom

Bagi temen-temen di daerah Indramayu sih, untuk menemukan tukang yang mau buatin rak buku minimalis seperti ini, nanti bisa saya bantu ya. Karena lemari buku custom, artinya ya terserah design kita mau nya seperti apa artinya bisa disesuaikan dengan bajet yang kita miliki. 

Dok. Pribadi


Saya terinspirasi dari mana? Loh hari gini masih nanya inspirasi dari mana? Inspirasi ya dari Google, ketik saja "Lemari buku minimalis" atau "Lemari buku modern". Nanti, bajet disitu akan muncul, spesifikasi rak buku, dan sebagainya. Terkadang, apa yang ada di Google itu, belum memenuhi keingingan kita, artinya jika custom kamu bisa menambahkan keinginan kamu apa. 

Nanti dibawah saya akan berikan foto yang saya ambil sebagai inspirasi saya membuat rak buku seperti diatas. Namun, sumber aslinya saya kehilangan jejak dikarenakan saya ambil dari instagram. Yang jelas, saya ucapkan terimakasih atas inspirasi rak buku minimalis dan modern nya. 

Perlu Anda ketahui, rak buku minimalis ini saya simpan di ruangan tamu dikarenakan rumah saya di perumahan dengan ukuran 36/72. 

Inilah Design Asli Inspirasi Rak Buku Minimalis Modern Saya

LIVIEN FURNITURE Official Store


Yang saya tampilkan adalah contoh ya, aslinya saya ambil dari instagram. Saya lupa fotonya, karena sudah lama jadi sudah terhapus dari memori hanphone. Mohon maaf tidak bisa saya tampilkan karena kehilangan jejak. 

Dalam foto tersebut mulai ketebalan papan, ukurannya dan harganya dicantumkan. Jadi, bagi yang ingin membuatnya lebih baik memiliki ketebalan papan yang sama. Nah, menemukan papan dengan tebal yang seperti itu agak susah ya, harus tahu dimana ada yang jual papan dengan ketebalan seperti itu. 


 Dari kedua foto diatas, bentuk nya sama. Nah, yang saya buat itu dengan menambah laci dibawahnya sebanyak 3 laci. Lemari yang saya pesan custom itu, terdiri dari 5 susun, 4 susun untuk rak buku dan 1 susun untuk laci. 

Biaya Membuat Lemari Custom di Indramayu

Lemari minimalis modern seperti diatas itu bisa dibuat secara custom. Untuk Indramayu Kota membuat Lemari Custom bisa menghubungi saya ya kalau mau. Nah, kira-kira bajetnya berapa? Saya membuat lemari ini, membutuhkan bajet sampai dengan Rp. 1.850.000. 

Sedangkan di marketplace seharga mulai Rp. 1.500.000 s.d Rp. 2.500.000. 

Jika, temen-temen memiliki contoh produk yang mau dibuat seperti apa? Bawa saja fotonya dan penjelasannya, mulai dari ketebalan papan, cat, dan finishingnya mau pakai apa. 

Oke man teman, itulah bagaimana Saya membuat lemari custom minimalis di Indramayu Kota. Semoga artikel ini bermanfaat ya. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar