Merchendise ATLM : Pulpen Berbentuk Mikropipet

Posting Komentar

Merchendise ATLM : Pulpen Berbentuk Mikropipet. Aksesoris atau merchendise merupakan seuatu pernak-pernik yang dibutuhkan untuk keperluan pribadi ataupun sebagai hadiah untuk teman ataupun orang-orang yang kita sayangi. Aksesoris unik ini berupa mikropipet berbentuk sebuah pensil, jika dilihat-lihat bentuknya sangat unik. 

Aksesoris ATLM, mikropipet berbentuk pulpen. (Sumber : instagram)

Aksesoris ATLM Sebagai Hadiah atau Koleksi

Bagi pecinta produk atau barang-barang unik, pulpen dengan bentuk mikropipet ini sangat lucu sekali. Selain itu, bentuk unik suatu merchendise atau aksesoris ATLM ini bisa dijadikan sebagai hadiah atau suatu produk yang diberikan untuk suatu kelompok atau instansi. 

Misalnya saja, untuk angkatan suatu kampus. Dengan adanya aksesoris yang mencirikan profesi mereka tersebut akan menumbuhkan kecintaannya terhadap profesi yang akan mereka jalani suatu saat nanti. 


Tempat Membeli Aksesoris ATLM Terpercaya

Untuk membeli aksesoris seperti Gantungan Kunci bentuk Mikroskop, Gantungan Kunci bentuk Media Agar-Agar, Kaos dengan sablon berbagai macam, Botol dengan berbagai macam sablon, dan lain sebagainya. 

Aksesoris-aksesoris custom tersebut dapat Anda lihat di katalog produk Infolabmed Store. Untuk lebih jelasnya bisa klik Infolabmed Store

Metode pemesanan saat ini baru melayani via WA, yang kemudian Anda akan menunggu beberapa hari, jika produk itu berupa produk custom. Nah, hebatnya lagi, Infolabmed Store telah menyediakan produk yang dibutuhkan untuk dunia laboratorium klinik seperti rapid test, alat hematologi, alat kimia analyzer, dan lain sebagainya. 




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar