17 Juli 2021, Anniversary 10th Imad dan Rima

Posting Komentar
17 Juli 2021, Anniversary 10th Imad dan Rima. Pada hari ini, 17 Juli 2021, Saya dan istri memperingati kebersamaan kami. Saya bersukur di tahun ke 10 ini, dia ataupun saya masih saling menggenggam tangan, tidak terpisahkan oleh ke egoan ataupun hal lain.  

17 Juli 2021, Anniversary 10th Imad dan Rima



Persiapan memperingati kebersamaan ini, saya mewujudkan mimpi untuk membuat suatu karya bersama istri. Alhamdulillah, akhirnya semua itu dapat terwujud dan tayang sesuai dengan waktu yang saya dan istri harapkan, yaitu bertepatan dengna hari pernikahan kami. 

Imad dan Rima - Aku Hanya Milikmu (Official Lyric)



Saya upload video lagu ini di chanel youtube saya, sebetulnya chanel youtube ini sudah ada sejak lama. Tapi, saya tidak terlalu sering mengupload video jadi subscribernya tidak banyak. 

Kembali ke cerita. Di video ini saya buat dua versi, video pertama adalah video dengan banyak slide kebersamaan saya dengan istri. Sedangkan di video ke dua adalah video yang berisi lagu saja. 

Pada awalnya, saya membuat ini hanya untuk memperingati. Namun, karena saya upload di media sosial akhirnya banyak teman-teman yang menunggu peluncuran karya saya, ada yang menganggap saya akan membuat film, ada juga yang masih menebak-nebak apa yang saya akan lakukan. 

Di artikel selanjutnya, mungkin akan saya screenshot orag-orang yang mendukung saya baik di facebook dan media sosial lainnya. Alhamdulillah, sampe sekarang ini, belum ada masukan pedas dari para netizen hehehe. Di salah satu komentar ada saudara saya, disinilah saya merasa ngga enak juga karena saudara saya ini habis kehilangan suaminya. Mungkin bukan momen yang tepat buat saudara saya, tapi ini momen saya untuk memberikan perhatian yang lebih kepada pasangan saya. 



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar