Apakah Manfaat British Propolis

Posting Komentar

Apakah Manfaat British Propolis. British Propolis merupakan sebuah produk dari PT. Maisya Makmur yang dipasarkan oleh Ippho Sanotsa. Dalam beberapa artikel, saya menjelaskan bahwa British propolis memiliki banyak sekali manfaat

manfaat british propolis


Inilah Manfaat British propolis yang paling manjur

Manfaat british propolis yang paling saya rasakan selama mengonsumsi adalah dapat digunakan sebagai obat penurun panas dewasa dan anak dengan cepat dan tidak ada efek sampingnya. 

Selain menurunkan demam, manfaat british propolis adalah dapat meningkatkan daya tahan subuh. Nah, sangat pas nih dengan keadaan sekarang yang semakin tidak menentu. Ketahanan atau daya tahan tubuh kita sedang di uji selama pandemi ini. Apakah kita bisa melewatinya atau tidak. 

Kemudian, manfaat ke tiga yang saya rasakan adalah ketika meminum british propolis adalah tidak mudah lelah. Badan terasa fit dan tetap kuat walaupun saya harus berkendara motor dengan jarang 45 Km sekali jalan, dan bulak balik jadi 90 Km setiap harinya. Terik matahari bahkan jika musim hujan harus kehujanan, Alhamdulillah, selama minum british propolis badan saya tetap prima

Manfaat british propolis lainnya, berdasarkan pengalaman adik saya yang terkena kista. Alhamdulillah, setelah pola makan berubah dan rutin minum british propolis, kini kistanya mengecil. Nanti kita cek lagi ya. 

Itulah artikel yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri selaku agen british propolis Indramayu, yang dapat merasakan sekali manfaat british propolis

Semoga artikel ini bermanfaat. Untuk pemesanan bisa WA 085862486502, untuk mudahnya klik gambar dibawah ini. 



Alamat Agen British Propolis Indramayu


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar