Hari Ini (Kamis), Jalur dari Arah Jakarta menuju Cirebon di Alihkan ke Indramayu Kota

Posting Komentar

 

Hari Ini, Jalur dari Arah Jakarta menuju Cirebon di Alihkan ke Indramayu Kota

IMAD ANALIS - Perjalanan kerja dari Indramayu kota ke patrol (arah Jakarta) menjadi momen yang berbeda ketika harus beriringan bersama pemudik.

Pada tahun ini, rekayasa lalu lintas terjadi di berbagai wilayah tidak terkecuali, lalu lintas di daerah Kabupaten Indramayu. 

Entah kenapa, lalu lintas dari arah Jakarta yang menuju ke Cirebon di alihkan ke Indramayu Kota lalu ke Karang ampel dan ke Cirebon.

Berasa Mudik

Dikarenakan pekerjaan yang cukup berjarak, sekitar 45 KM dari rumah. Akhirnya saya ikut merasakan suasana mudik setiap tahunnya. 

Saya jadi ikut merasakan bagaimana macet-macetannya di jalan pantura. 

Hari ini, Kamis (27/4) di daerah Celeng lalu lintas di alihkan ke Indramayu kota. 

Tepat di lampu merah Celeng, jalan di tutup. Namun, sebetulnya tepat di pertigaan ABC arah Jatibarang bisa dilewati menuju Cirebon.

Karena saya enggan terjebak macet dari Celeng ke Indramayu Kota, maka saya pun harus memutar dari Celeng, ke Jatibarang lalu ke Indramayu Kota. 

Kenapa? Karena saya dulu pernah terjebak dari Celeng sampai Bangkir tangan saya keram wkwkw. 

Jadi, saya berfikir bahwa lebih baik memutar daripada saya harus keram dan cidera. 

Semoga yang hari ini sedang mudik, dan baru sampai Celeng Indramayu bisa membaca tulisan sayam hehe, 

Jalan dari Celeng ke Jatibarang bisa di lalui, hanya saja kalau malam memang minim penerangan. Eh, kan jalan kita semua hampir minim penerangan.

Demikian tulisan ini, semoga bermanfaat. Hati-hati di jalan, selamat sampai tujuan.***

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar