Menginspirasi! Mahasiswi Asal Indramayu Raih Predikat Lulusan Terbaik di Universitas Udayana Bali dalam Waktu 3,5 Tahun dengan IPK 3,95 dan Mendapatkan Penghargaan Wirausaha Muda

Posting Komentar

 

Menginspirasi! Mahasiswi Asal Indramayu Raih Predikat Lulusan Terbaik di Universitas Udayana Bali dalam Waktu 3,5 Tahun dengan IPK 3,95 dan Mendapatkan Penghargaan Wirausaha Muda

IMAD ANALIS -  Mahasiswi asal Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Sahara Putri Ayu Kenanga Gunawan, berhasil mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih predikat lulusan terbaik di Fakultas Kedokteran Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Universitas Udayana Bali. Dalam waktu 3,5 tahun, Sahara mampu menyelesaikan pendidikan dengan IPK 3,95.

Prestasi yang diraih Sahara tidak hanya sekadar menjadi lulusan terbaik di fakultasnya, tetapi juga meraih penghargaan sebagai mahasiswa Wirausaha Muda Udayana dengan nama usaha "Foody.Id", yang diberikan langsung oleh rektor Universitas Udayana.

Sahara mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaiannya tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi selama ia menempuh pendidikan di Universitas Udayana. 

Dia berharap pencapaiannya dapat memotivasi teman-temannya, terutama perempuan-perempuan di Indramayu, untuk mengejar pendidikan setinggi-tingginya.

Selain meraih prestasi di dunia pendidikan, Sahara juga bercita-cita untuk melanjutkan pendidikan S2 dan mengejar cita-citanya kuliah di luar negeri. 

Setelah itu, ia berencana untuk kembali ke Indonesia dan mengabdikan diri untuk Indonesia, khususnya Kabupaten Indramayu.

Prestasi yang diraih Sahara ini tentu saja menjadi kebanggaan bagi keluarganya, terutama ayahnya yang merupakan ASN di Kantor Kecamatan Kedokan Bunder dan saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekmat).

Melalui prestasinya ini, Sahara menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda, bahwa dengan usaha dan kerja keras, prestasi gemilang dapat dicapai. 

Semoga prestasi yang diraih Sahara dapat memberikan motivasi bagi banyak orang untuk mengejar pendidikan setinggi-tingginya dan mengabdikan diri untuk Indonesia.***

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar