HOLLY Antiseptik, Sabun AMPUH Pembasmi Gatal dan Jamur di Area Paha, Perut dan Tubuh Lainnya

Posting Komentar

 

HOLY Antiseptik, Sabun AMPUH Pembasmi Gatal dan Jamur di Area Paha, Perut dan Tubuh Lainnya

IMADANALIS - Pernah ngga tubuh kamu gatal-gatal? Apakah saya pernah merasa gatal di tubuh saya akibat jamur? 

Sebetulnya, waktu saya tahu bahwa ditubuh saya ada jamur ini bukan karena gatal. Tetapi, jamur membentuk sebuah pola ligkaran, dan lingkaran itu tidak enak dilihat karena membentuk lingkaran-lingkaran di kulit.

Jadi, awalnya sebagai seorang yang bekerja di laboratorium klinik, alternatif saya adalah bertanya ke yang faham tentang obat lah ya, atau datang ke apotek disarankan pakai salep.

Setelah di oleskan, saya fikir ini ada reaksi yang menjadi gatal mempertegas, memperjelas bentuk lingkaran dan gatal nya menjadi sangat gatal. 

Sehari dua hari saya fikir ini hal yang biasa, tapi istri bilang, misal ini jamur A, di kasih salep untuk jamur B bukan sembuh, tapi malah menjadi, katanya gitu.

Waduh, akhirnya saya setop penggunaan salep jamur yang dari apotek itu.

Seetlah saya stop bentuk jamur kembali ke semula, tidak hilang tapi tetap membentuk lingkaran yang berbeda denga permukaan kulit lain.

Oia jamur ini bukan seperti jamur panu ya, ngga tahu saya juga ini jamur apa, eh saya ngga faham juga apa sih hahaha.

Kemudia, saat saya mengantar istri belanja ke Surya Toserba Indramayu, di rak sabun, ada sabun yang belum pernah saya lihat, warna nya hijau, memang ini termasuk sabun antiseptik.

Sabun ini bahannya bukan dari belerang, biasanya buat jamur dan gatal gatal bahan utamanya dari belerang.

Saya baca kok ini bahanya dari minyak kelapa? apa efektif buat jamur? Saya beli lah.

Masyallah dengan izin Allah, melalui sabun ini, jamur ini hilang. Pemakaian hanya dipakai untuk mandi saja. 

Jadi setiap mandi pagi dan sore saya pakai sabun Holly ini. Bentuk sabun ini seperti gel, jadi sangat lembek, beda dengan jamur batang lain yang keras.

Tambahan cerita, di sela jari kaki antara kelingking dan jari manis kaki saya sekitar setahunan itu ada lembab diakibatkan jamur dan itu membuat sela jari kaki saya bau.

Setiap mandi, saya mengusapkan juga ke sela-sela jari kaki, Alhamulillah sekarang apapun yang diakibatkan jamur dibadan saya sudah hilang. 

Tapi, karena jamur ini suka tumbuh lagi, karena badan saya mudah berkeringat, akhirnya saya nyetok di rumah. 

Semoga tulisan ini bermanfaat buat temen-temen yang memiliki backgground cerita sama seperti saya.

Insyallah bisa sembuh, jika temen-temen butuh sabun Holy antiseptik untuk membasmi jamur bisa saya kirimkan, atau saya siapkan di link shopee biar temen-temen mudah pemesanannya.

Mau Beli Sabun Holly Antiseptik Murah Shopee

Kalau mau pesen via shoppe aja ya kak, silahkan klik link untuk pembelian 1 pcs Rp. 8.000. Klik disini Link beli https://s.shopee.co.id/5fTZ4HowCF

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar