Sebuh Perjalanan Sampai Kereta Tiba, Judul Lagu dan Arransemen di Bantu Oleh AI

Posting Komentar

 

Sebuh Perjalanan Sampai Kereta Tiba, Judul Lagu dan Arransemen di Bantu Oleh AI

IMADANALIS - Semua orang memiliki kenangan menggunakan kereta. Bahkan ada yang melepas kebersamaan dengan orang yang kamu cintai di sebuah stasiun.

Perpisahan memang berat, apalagi jika baru di satukan. Kadang kita akan menolak bahwa takdir itu seharusnya bukan begini.

Perasaan yang meluap tiba-tiba harus dipadamkan, kadang hidup itu memang kejam, tapi inilah perjalanan hidup setiap orang.

Akan ada masa-masa dimana kita akan selalu dipertemukan dengan hal-hal baru yang diluar kehendak kita. 

Sampai kereta tiba, lagu yang saya buat menggunakan ChatGPT. Kemudian untuk keseluruhan arrasnsemen lagunya saya menggunakan SUNO AI.

Judul : Sampai Kereta Tiba

Pencipta lagu : Imad dan ChatGPT

Arransemen lagu : SUNO AI


Lirik Lagu : Sampai Kereta Tiba


[Verse 1]

Kereta pagi itu pergi jauh

Membawa cinta dan harapanku

Suara rel dan desau angin

Mengiringi langkahmu, kekasihku


[Verse 2]

Surat-surat darimu menjadi pengobat

Menyentuh hati yang sunyi sepi

Berbaris kata-kata penuh makna

Menghapus sedikit resah di hati


[Pre-Chorus]

Di stasiun sepi, aku berdiri

Menatap bayangmu yang perlahan menghilang

Hati ini berat melepasmu pergi

Namun kutahu, tugasmu memanggil


[Chorus 1]

Sampai kereta tiba, aku menunggu

Menghitung hari hingga kau kembali

Meski rasa rindu ini menyiksa

Ku akan tetap setia menantimu


[Chorus 2]

Sampai kereta tiba, aku menunggu

Menghitung hari hingga kau kembali

Meski rasa rindu ini menyiksa

Ku akan tetap setia menantimu


[Bridge]

Saat senja mulai meredup

Ku tatap rel yang sunyi tanpa jejak

Kumohon pada angin malam

Sampaikan rinduku padamu, kekasih


[Chorus 1]

Sampai kereta tiba, aku menunggu

Menghitung hari hingga kau kembali

Meski rasa rindu ini menyiksa

Ku akan tetap setia menantimu


[Chorus 2]

Sampai kereta tiba, aku menunggu

Menghitung hari hingga kau kembali

Meski rasa rindu ini menyiksa

Ku akan tetap setia menantimu


[Outro

Kereta yang pergi, kan kembali

Membawa dirimu ke pelukanku

Sampai saat itu tiba

Ku akan menunggu, sampai kereta tiba


Subscribe Youtube saya disini ya 



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar