Bengkel Sepeda Anak dan Dewasa, Agung Jaya Motor Indramayu Kota

Posting Komentar

 

Bengkel Sepeda Anak dan Dewasa, Agung Jaya Motor Indramayu Kota

IMADANALIS - Bulan agustus 2024, ternyata istri saya punya janji benerin sepeda anak. Ya, dua-duanya dibetulkan.

Di Indramayu kota ada tempat sepeda yang biasa saya datangi, namanya AGUNG JAYA MOTOR

Jadi, di Agung Jaya Motor merupakan bengkel motor dan sepeda.

Nah, Agung Jaya Motor ini beralamat di Jl. Veteran No.26, Lemahmekar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45212.

Lebih mudahnya sih klik google map Alamat Agung Jaya Motor Bengkel Sepeda Indramayu Kota

Biaya service sepeda di Agung Jaya Indramayu Kota

Buat saya, mungkin subjektif ya kalau misalkan service disini murah, mungkin pembaca blog saya ada yang pernah service di tempat lain yang mungkin lebih murah secara harga.

After salesnya bagaimana? Ini saya juga tidak tahu sih, karena selama ini yang saya service belum ada kerusakan setelah seminggu lebih. 

Sparepartnya disini bisa dibilang lengkap, karena hampir semua sparepart sepeda ada.

Baik untuk sepeda dewasa dan juga sepeda anak-anak. Semua sparepartnya ada.

Jadi, kita ngga nunggu lama lagi, karena semua sparepart tersedia. 

Berapa biaya teknisinya? Ya kembali lagi ke tingkat kesulitannya. 

Hari ini saya bawa sepeda anak itu, ganti ban dalam, ganti velg depan dan belakang, tambah standar anak, tambah bel, dan ganti pengait jok itu habis Rp. 410.000.

Demikian saya buatkan artikel ini untuk pembaca blog ImadAnalis terutama untuk warga Indramayu kota yang sedang bingung dimana tempat service sepeda anak atau sepeda dewasa? 

Hai Warga!!! Yang mau usahanya di muat di blog Imad Analis, Silahkan Kirimkan ulasannya dalam bentuk Ms Word dan Foto melalui imadanalis@gmail.com.***

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar