Komunitas Band Indie Terbesar di Indramayu

4 komentar
Mau tahu Komunitas Band Indie di Indramayu terbesar secara komunitas menurut sudut pandang saya? mau? beneran? oke mari kita lihat seberapa menjamurnya band Indie di Indramayu?

Band - band indie seperti yang sudah saya tuliskan di halaman sebelumnya  Band Indramayu | Exist Your Band bagian 2, begitu banyaknya band - band Indramayu.

Di Indramayu terdapat Manajemen Besar yang sudah saya dapatkan infonya disini, DSB (Djarum Super Band) Community. Secara geografis dan kebijakan pemerintahan di Indramayu yang mengabaikan Indramayu Barat juga ternyata berlaku pada pembagian kebijakan. Seperti di komunitas - komunitas Indramayu lainnya. Ada Indramayu Barat juga ada Indramayu Timur.

Di DSB Indramayu Barat pusat nya di Haurgeulis (Radio Prima fm), di bawah manajemennya ada beberapa band yang sudah mempunyai nama di wilayah haurgeulis dan sekitarnya seperti D'lema, excellent, Warloen, Predikat, Notnegatif, dan lain sebagainya. Jangan bilang Band- band tersebut band biasa, dibawah manajement yang mempunyai media komunikasi dan informasi mereka cepat mendapat respon dari masyarakat.

DSB Indramayu Timur

Selain itu DSB Indramayu Timur pusatnya ya di Indramayu kota, tepatnya di bawah media informasi (radio Cinde fm) meliputi beberapa band yang juga memiliki komoditas yang lumayan, seperti H2O, Sinopsis, Hip Noiz, Sunkiss dll.

Selain itu Komunitas terbesar kedua setelah DSB adalah KBI (Komunitas Band Indramayu), namun acaranya masih tersendat - sendat. Entahlah apa yang terjadi dengan KBI. 



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

4 komentar

ilyas Andika mengatakan…
Minta link download nya shob.. Tar aku posting di ILYASNET.COM lagu lagu band indie..
Boleh bro, sebenernya mereka juga tersebar di internet,,,, cuma harus ngorek ngorek internet dan menjelajahnya satu satu hahaha dari pada pusing, saya ada mp3nya tuh :D...

oia, nitip band saya dari MMMI (Mango Music Managment Indo) deh klo boleh,,

Ninki Zhupi - Biar Menjadi Kenangan, download http://www.reverbnation.com/play_now/song_11210848

Untuk sainore Band, D'gluuf (Girl band pertama Indramayu) nnti link downloadnya nyusul ya sob,, trimakaish dah mampir k blog ane sob,,,,
ghea mengatakan…
link nya sudah terpasang mas... makasih yah.. :D salam kenal
Trimakasih,,, :D
salam Blogger,,