Blog IMS Indramayu

Posting Komentar
IMS Indramayu


Buat para penggemar Musik Indie di Indramayu selain ada beberapa website dan Blog yang mewadahi karya bermusik kalian, kini ada juga pemain baru dalam memberdayakan Sobat indie di Indramayu. Yaitu adalah IMS INDRAMAYU.

Sobat Indie sekalian, amri kita berjabat erat dan bergandengan tangan untuk memajukan kualitas musik Indramayu (yang memang dari dulu sudah bagus), agar perkembangan Musik Indie di Indramayu bersifat kontinyu dan terus menerus.

Saya berharap, kita semua sobat musisi bisa bergabung dan bersilaturahim. Baik itu dari pengurus KBI (Komunitas Band Indramayu) dan DSB (Djarum Super Band) Indramayu dan beberapa manajemen lainnya bisa duduk bersama dalam membangun dan mewadahi kreatifitas musisi daerah.

Saya juga senang jika ada beberapa Sponsor yang mau mendukung Usaha IMS INDRAMAYU yang bertujuan membangun generasi muda Indramayu yang positif dan kreatif. Semoga ada pihak - pihak terkait yang mengusahakan niat baik saya dan teman - teman. AMiin

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar