Tafsir Mimpi

Posting Komentar
Mimpi

Mimpi memang bunga tidur, mimpi terjadi pada setiap manusia mungki juga binatang?. Saya sendiri kadang sering memimpikan hal - hal yang tidak pernah masuk akal, seperti mimpi yang satu ini. Saya pernah mimpi memotongkan rambut saya di Salon, ya katakanlah begitu.

Beberapa hari berlalu tapi saya kurang peduli dengan artinya, karena saya termasuk orang yang kurang peduli dengan hal demikian. Alhasil, rasa penasaran saya mengalahkan segalanya. Sayapun mencarinya di internet dengan mengetikan "mimpi potong rambut" paman Googlepun memberikan jawaban.

Inilah jawaban dari apa yang saya mimpikan, Bermimpi potong rambut atau bercukur. Artinya, ada saudara atau keluarga yang terganggu kesehatannya (sakit) atau akan bercerai. Untunglah bukan saya yang bercerai atau terkena sakit, tapi apapun itu sampai saat ini belum ada keluarga yang sakit atau buruknya adalah ada salah satu keluarga yang bererai.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar