Mengubah Master Plan

Posting Komentar
Sainore Band

Artikel ini adalah tulisan saya, tentang saya dan manajemen yang saya bikin, yaitu Mango Music Management Indonesia. Di management, ada beberapan band yang sudah ikut di manajemen tapi semuanya belum terikat kontrak kerja. Tapi, untuk SAINORE Band mungkin mingu - minggu ini akan saya adakan kontrak kerja antara Kami (manajemen sekaligus akan berperan sebagai Produser) dengan Sainore Band.

Latar belakangnya adalah pembuatan mini album. Ya mini album. Walaupun sebenernya SAINORE Band pernah memiliki mini album yaitu KISS, tapi mini album kali ini berbeda dengan kemarin. Karena Vokalis sainore yang kemarin mengundurkan diri, alhasil semua rencana berantakan tapi kita bisa menyusun ulang dengan konsep yang mungkin bisa dikatakan lebih baik.

Masalah klise adalah dalam pendanaan. Yang akhhirnya saya dan Yudi juga Asep, akan memproduseri Sainore Band dalam pembuatan mini album ini. Mungkin cara saya kali ini akan berbeda dengan mini album sebelum - sebelumnya, karena saya mengajak Yudi dan Asep dengan bahasa Investasi yang artinya menyisihkan uangnya di album sainore yang mudah - mudahan albumnya bisa nyampe Jakarta.

Saya, Yudi dan Asep menerapkan pemikiran "mari kita coba" supaya apa yang kita lakukan berjalan dengan baik tanpa ada keragu - raguan. Dan, pertanyaannya "Kenapa Saya berani?" menginvestasikan uang saya untuk album Sainore Band? 
Saya melihat Sainore band dengan vokal dan kemampuannya yang sekarang sangatlah luar biasa, sudah bisa mengimbangi band - band lokal bahkan bisa melampauinya, itu dalam mindset saya, karena jika saya punya pemikiran Sainore Band jelek, saya ngga akan bisa membangun Sainore Band.

Mudah - mudahan saja, dengan keinginan ini saya bisa membantu merampungkan mini album Sainore band, juga bisa menembus Jakarta, Amien.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar