Biang Keladi Sakit Perut Pada Pria | Infeksi Saluran Kemih

Posting Komentar
http://kawai.bloginformasiteraktual.com/

Pria tidak bisa mengalami infeksi saluran kemih? kata siapa? Meski penderita infeksi saluran kemih didominasi oleh kaum hawa, bukan berarti pria tidak bisa mengalaminya. Infeksi ini dapat menyebabkan nyeri perut, terutama bagian bawah, disertai dengan demam dan nyeri saat buang air kecil. Infeksi seperti ini harus segera diobati menggunakan antibiotik agar tidak menjalar ke ginjal dan menimbulkan kerusakan.

Tulisan ini saya tulis ulang dari majalah DOKTER KITA, Edisi 9- Thn IX - September 2015, halaman 14. Yang mau copy - paste, silahkan, dengan merujuk pada link weblog saya. Terimakasih.

Infeksi saluran kemih pada pria juga merupakan salah satu penyakit yang sering diabaikan oleh pria. Pasalnya, infeksi ini mungkin merupakan penyakit menular seksual yang memalukan. Nyeri perut akibat PMS sering disertai dengan nyeri saat buang air kecil dan urine menjadi keruh atau bernanah. 

Meski demikian, penderitanya mungkinberharap hal ini akan berlalu dengan sendirinya hingga nanah bertambah banyak. Walhasil, karena kuatir biasanya penderita baru berobat. Tidak perlu malu untuk menceritakan ke dokter apa yang Anda alami dan kemungkinan penyebabnya. Diagnosis yang tepat dapat membantu dokter untuk memberi pengobatan secara cepat dan tepat. Penanganan yang terlambat dapat menyebabkan saluran kencing menyempit dan sulit buang air kecil secara permanen.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar