Tafsir Mimpi | Melihat Makam & Tanaman bercabang di atasnya

Posting Komentar
www.wisata.kompasiana.com

Sudah dua kali ini saya melihat mimpi dengan sangat jelas, entah apa maknanya. Memang mimpi adalah bunga tidur, tapi beberapa kejadian dalam mimpi akan menggambarkan (juga) kejadian dalam kehidupan kita. Seperti manifestasi alam bawah sadar yang akan terjadi pada alam sadar kita.

Mungkin sekitar pkl. 04. 30 Wib, saya terbangun dan merasa kering tenggorokan. Dan seketika sampai saat ini masih jelas apa yang saya impikan tadi malam. Mimpi itu menunjukkan kepada saya sebuah makam, entah punya siapa? kemudian diatasnya ada sebuah pohon yang sudah bercabang, padahal makam itu masih baru. Sampai tersadar dari mimpipun saya masih bertanya, kenapa makam yang baru, sudah ditumbuhi pohon dan pencabangannya cepat sekali, saat itu Saya lihat pohon sudah berbunga pula.

Apa makanya? Coba saya meminta arti kepada situs di google.

Mungkin saya akan memecah - mecah Mimpi saya supaya jelas. Pertama, Makam yang Masih Baru. Artinya Saya akan mendapat keuntungan dan umur panjang. Walaupun Makam / pusara ini saya ambil dari mimpi Pusara keluarga yang sudah meninggal, artinya makam ini sudah lama, tapi yang saya mimpikan adalah makan yang baru. Dan saya juga ngga tau ini makam siapa?

Kedua, Pohon bercabang dan berbunga, artinya untuk Pohon yang berbunga artinya "akan hidup makmur dan bahagia". Dan Pohon bercabang tidak saya temukan artinya, Tapi akan saya coba ambil arti dari "Mimpi melihat pohon besar" karena  saya merasa melihat pohon ini tumbuh secara cepat, yang artinya "Akan mendapatkan kedudukan".

Semoga saja, jika benar mimpi itu demikian, ini adalah pertanda baik untuk menyongsong tahun 2015 ini. Amiin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar