Wisata Hutan Mangroove di Indramayu

Posting Komentar
Hutan Mangroove Ds. Karangsong Indramayu
imad.blog's.com. Belakangan ini di media sosial seperti twitter, khususnya media yang paling berperan di Indramayu adalah @kotaindramayu, media tersebut sering dipakai untuk sharing warga Indramayu baik itu membagikan informasi, seperti Cuaca, Lalu Lintas, sampai dengan Wisatanya Indramayu.

Apa Wisata yang lagi nge-Hits di Indramayu????

Hutan Mangroove di Indramayu kini atau baru - baru ini di buka untuk umum. Entah sejak kapan? yang jelas trend dikalangan anak muda muncul beberapa minggu belakangan ini, foto - foto banyak di share, silahkan crosscheck di @kotaindramayu. Disitu juga di jelaskan secara rinci, bagaimana cara mencapai hutan mangroove di Indramayu.

Oia, Hutan mangroove ini terletak di Ds, Karangsong, Kabupaten Indramayu. untuk mencapai Hutan mangroove naik perahu Rp. 10ribu, dan harus melewati jembatan yang terbuat dari bambu. Saya pun merasakan beberapa bulan belakangan ini, daerah Karangsong berubah drastis, mungkin kebijakan pemerintah setempat menginginkan daerah tersebut menjadi daerah wisata.

Nah, buat temen2 yang mau nyobain hunting di hutan mangroove di ds. karangsong, boleh deh sekarang - sekarang sebelum musim hujan. viewnya juga asik,, INGAT jangan buang sampah sembarangan ya, itu Hutan mangroove buat dijaga, :D
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar