H-7 Lebaran Jalur Pantura Terpantau Lengang

 
Iluatrasi. (Foto :https://www.wartaekonomi.co.id)
Imad Analis. Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha mengatakan pada H-7 Lebaran 2018 arus kendaraan yang melintasi jalur pantura masih terpantau lengang.

"Belum ada peningkatan yang signifikan, untuk kendaraan yang melintas di jalur pantura Indramayu," kata Asep di Indramayu, Jumat.



Asep mengatakan meskipun ada kendaraan yang berpelat Jakarta, namun belum terlalu banyak dan itupun kebanyakan terpantau hanya sepeda motor yang melintas.

Pada arus mudik Lebaran tahun 2018 ini pihaknya juga sudah mengantisipasi beberapa pasar tumpah yang bisa mengganggu perjalanan para pemudik.

Sementara itu seorang pemudik asal Banjarnegara, Jawa Tengah, Rudi Isyanto mengatakan dirinya lebih memilih mudik lebih awal, agar tidak terkena macet dijalan.

"Kalau saat ini masih lengang, jadi tidak terlalu lama diperjalanan," katanya.



Dia mengaku selama di perjalanan dari Jakarta sampai ke Cirebon tidak terlalu ramai oleh kendaraan, jadi ditempuh dengan waktu yang tidak terlalu lama.

"Saya masih bisa mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi," ujarnya.

Sementara itu di jalur pantura Cirebon, terpantau kendaraan yang melintas masih didominasi kendaraan sepeda motor. (Sumber : Warta Kota)

Terimakasih sudah berkunjung di Blog Imad Analis. Semoga artikel ini bermanfaat. Blog ini merupakan blog berbagi berita Kesehatan, Politik dan Edukasi Islam. Selamat membaca blog sederhana dari Saya, Imad Analis
Baca juga :


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts