Indramayu : Bupati Lepas Indramayu Alko

Posting Komentar
Indramayu Alko


Masyarakat Indramayu patut bangga karena menjadi satu-satunya kabupaten yang mewakili Jawa Barat di ajang Proliga 2012. Tim kebanggaan masyarakat Indramayu, yakni Indramayu Alko telah melakukan launching dan dilepas Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah untuk berlaga di ajang tertinggi bola voli tahun ini, Selasa (14/2).

"Masyarakat Indramayu merasa bangga dan bahagia menjadi kabupaten yang memiliki tim bola voli untuk berlaga di ajang Proliga 2012. Sebuah ajang kompetisi bola voli tertinggi di Tanah Air," ujar Anna.

Ia berharap, tim putri Indramayu Alko mampu memberikan yang terbaik dan menjadi contoh yang baik bagi generasi muda, sekaligus mengubah imej serta mempromosikan Indramayu melalui olahraga bola voli nasional.

Menurut Anna, tim bola voli putri Indramayu Alko menjadi pilot project yang disokong konsorsium pengusaha Indramayu. Sedangkan untuk tim putra, Indramayu kini memiliki tim putra PDAM yang sudah berlaga di kancah kompetisi amatir Livoli Divisi Utama.

"Untuk ikut Proliga ke depan mungkin bisa bekerja sama dengan Alko dan tim PDAM. Tapi untuk saat ini kita dukung tim putri," ujarnya.

Manajer tim Indramayu Alko, Hari S. Budiarto menuturkan, kerja sama tersebut bisa terus dipupuk dalam jangka panjang. Bahkan tidak menutup kemungkinan ke depannya atlet bola voli asal Indramayu pun ikut direkrut.

"Tidak menutup kemungkinan kita juga akan menggunakan atlet voli asal Indramayu. Kita akan lakukan training camp selama tiga minggu di Indramayu untuk mengetahui potensinya," katanya.

Launching Indramayu Alko dihadiri semua pemain, kecuali setter andalan Sari Widowati. Bahkan pemain asing asal Thailand yang datang, Senin (13/2) malam, Wilavan Apinyapong tampak hadir di acara tersebut.

"Ini kesempatan kedua saya bisa bermain di liga Indonesia. Sebelumnya pada Proliga 2011, saya memperkuat tim Popsivo Polwan. I will give my best to help Indramayu Alko in Proliga 2012," ujarnya.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar