IMS & KRI Indramayu Berjabat Tangan

Posting Komentar
KRI - Komunitas Republik Independen

Dalam kurun tahun 2011 sampai dengan 2012 ini, saya melihat ada kemajuan positif di dunia musisi daerah Indramayu. Setelah sekian lama saya ikut terjun membangun basis komunitas yang di bangun susah payah bersama kawan - kawan di MMMI dengan dukungan band seperti SAINORE BAND, NINKI ZHUPI, D'GLUUF, PARTIKEL, EUPHORIA7, THE HODNETZ dan MABES BAND menunjukkan sisi positifnya.

Kerja keras Kami akhirnya dapat diterima, dalam arti ada beberapa tempat yang inginkan kami secara kontinyu bisa ikut meramaikan dunia bisnis di Indramayu. Ya, walaupun masih samar kami berusaha tetap berjalan.

Di acara Pameran Pembangunan Indramayu inilah, saya selaku ketua IMS Indramayu di malam minggu kemarin mengunjungi pameran Indramayu, saya mengunjungi beberapa stand yang akhirnya saya bertemu dengan bang Febby (Ketua KRI Indramayu).
Banyak hal yang saya bicarakan sama bang Febby, katanya KRI Indramayu sudah melakukan acara rutinitas yang sesuai konsep IMS Indramayu di sebuah Cafe di Sport Center yaitu Teras Cinde. Acaranya sudah berjalan, dua minggu sekali. Banyak anggota KRI di Indramayu, salahsatunya penggagas KRI Indramayu adalah Reggae Rasta.

Ada beberapa kesamaan program KRI dengan IMS Indramayu, salah satunya perfom band seminggu sekali namun IMS Indramayu ingin mengadakannya dengan diselingi Workshop (edukasi musik) kearah positif, membina musisi daerah agar bisa mandiri dalam mencari sesuap nasi di industri musik ini. 

Selain itu, ada kesamaan pola fikir dengan dua ketua komunitas ini, yaitu janganlah dengan adanya dua komunitas yang sedang membangun ini dalam perjalanannya bersikutan. Saya pribadi, dengan adanya dua Komunitas yang sekarang berperan aktif bisa menjadi alternatif bagi generasi muda di Indramayu untuk serius menyalurkan bakatnya dalam dunia musik.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar