Beralih Profesi?

Posting Komentar
AUXTER Magazine


Inilah gambaran saya, selalu melakukan sesuatu di luar batas kemampuan saya. Tidak berhasil namun akanterus dijalankan, benar apa yang saya baca menurut bpk, Dahlan Iskan, "Setiap Orang punya Jatah Gagal, HABISKAN, Jatah gagalmu ketika kamu masih muda". Ini yang akan saya pegang untuk meraih kesuksesan itu, usaha tidak akan berhasil dengan jangka waktu hitungan hari, minggu atau bulan. Semua butuh proses, dan saya akan menikmati proses itu dengan jangka waktu yang bukan hitungan puluhan tahun, harus sebeum sepuluh tahun.

Semoga, semoga saja Tuhan selalu memberikan apa yang saya butuhkan untuk mengujudkan mimpi yang membutuhkan, mimpi saya adalah mimpi mereka. Setelah bergelut dengan sebuah manajemen yang dileburkan menjadi sebuah manajemen baru, kali ini dibawah bendera manajemen baru kita berdiri membangun satu kekuatan baru untuk industri musisi kota Indramayu bahkan sewilayah tiga cirebon dan Subang.

Projek - projek kita semakin bertambah, semoga banyak yang membuka mata dan telinga untuk ikut mensupport musisi kota Indramayu agar terwujudkan mimpi2 dan jalan bagi musisi kota Indramayu. Semoga saja. Selain itu, kami juga membuat sebuah mesin baru, yaitu AUXTER Magazine adalah sebuah majalah musik untuk musisi - musisi kota Indramayu, sewilayah tiga cirebon dan Subang.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar