BurgerKill dan Pass band at Sport Center Indramayu

Posting Komentar
Dide hijau daun and fans, Di salah satu radio Indramayu
Hari minggu ini (28.04.13) Sport Center Indramayu di bakar oleh musik - musik underground. Wah mantap, setelah kemarin  - kemarin kita disuguhkan musik underground dari JASAD tour, kini band papan atas Indonesia ikut meramaikan musik lokal.

Dari kacamata musik, memang daerah - daerah di jawabarat syarat akan promo band nasional. Seperti beberapa hari lalu, Indramayu kedatangan band Kompilasi 3 in 1, yaitu Vagetoz, The Potter dan Hijau daun. Ya, daerah seperti Indramayu, Cirebon kini mulai di lirik sebagai daerah potensial untuk mempromosikan band - band yang di usung oleh beberapa manajemen artis.

Dalam promo ke Indramayu, band tersebut mampir ke salah satu radio di Kota Indramayu dan mampir juga di salah satu mini market di daerah Pekandangan Indramayu, deket bunderan mangga. Sekarang kita lihat, albumnya yuk.

Kompilasi 3 in 1 

Nah, untuk acara di Sport center hari ini untuk acara BURGERKILL dan PASS Band, nanti akan saya tuliskan lagi setelah mengambil beberapa foto untuk event tersebut. :D

Ini Lirik lagu dari 3 in 1.
Lirik Lagu 3 in 1 - Bagiku (bagiku kau bagaikan bintang)

Kau bagai bintang yang terang
Kau bagai langit cerah
Menghiasi waktuku siang dan malamku
Setia bagai sang waktu
Kau tak pernah lelah menemani aku

Bagiku kau bintangku terangi langkah-langkahku
Bagiku kau sesuatu itulah dirimu

Sahabat genggam tanganku
Berlarilah bersamaku
Kita tantang dunia lantangkan suaramu
Pecahkan sunyinya pagi
Kau tak pernah lelah mengikuti aku

Bagiku kau bintangku terangi langkah-langkahku
Bagiku kau sesuatu itulah dirimu
Bagiku kau sesuatu warnai hari-hariku
Yang menakjubkan aku
kau dan aku satu

Bagai sinar terang benderang kadang kita jatuh lewati waktu
Tawa tangis kita bersama biar mereka tahu hoooo...

Bagiku kau bintangku.. hoooo....
Bagiku kau bintangku terangi langkah-langkahku
Kau lengkapi hidupku itulah dirimu

Bagiku kau sesuatu warnai hari-hariku...
Yang menakjubkan aku...
Kau dan aku satu hooo...
Kau dan aku satu huo huoooo...
Kau dan aku satu...

Dukung Musisi Indonesia, beli CD aslinya ya, murah ko, jangan bajak, jika mereka ingin terus berkarya untuk musik Indonesia. amin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar