Djarum "SUPER ROCK" Indramayu | BurgerKILL & PASS BAND

Posting Komentar

PASS BAND @ Sport Center Indramayu. 28.4.13
Acara seperti ini, mungkin harus lebih sering lagi, karena masyarakat Indramayu merasa terhibur dengan penampilan band Nasional hari ini. Euphoria hari ini terasa sekali karena saya sendiri pengagum PASS Band salah satu dari puluhan atau ratusan PASSER hari ini.

Cerita saya di acara Djarum "SUPER ROCK" Indramayu hari ini (28.04.13), kebetulan hari libur (minggu), saya dan saudara saya bisa menyempatkan untuk melihat band yang saya suka di Sport Center Indramayu tampil membawakan lagu - lagu hitsnya.

Suasana Masih Lengang Pkl. 13.00

Saya, datang pukul satu siang, namun suasana stage utama masih lengang, hanya ada band - band lokal yang perfome. Sayapun memutuskan untuk balik ke rumah, saya ngga nungguin BURGERKILL tapi saya nunggu Pass Band. Alhamdulillah, jam setengah 5 saya merapat kembali, suasana sudah tampil beda. Manusia banyak sudah yang berkumpul, berjingkrak - jingkrak memenuhi sesak. Saat itu Pass band sudah membawakan sekitar 2 lagu mereka. Ga apa - apa, saya ngga lihat Burgerkill, no problemo, its fine. 


Pass band @ Djarum "SUPER ROCK"

Saya baru kali ini ngeliat Pass Band perfome langsung, kalo ibarat saya sedang sedih, suasana hari ini menjadi gembira, karena perfome PASS Band sungguh membuat saya kembali senang :D agak berlebihan memang, btw gpp kan ini blog saya, hahaha

Banyak sudah saya mengabadikan mereka perfome di Indramayu, walaupun jauh dari panggung, gpp, yang penting sudah terbayar harus berebut nyari tempat untuk dapet jepretan yang bagus. Mungkin banyak juga media - media lokal dan nasional yang datang, tapi tulisan ini hanya sebuah tulisan dari blogger daerah. Tulisan ini bukan sebuah referensi, jadinya saya tulis bebas saja :D

Mudah - mudahan, PASS Band tahun depan bisa datang lagi ke Indramayu, tentunya sudah mengeluarkan beberapa single terbarunya :D Kami Tunggu. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar