Dokumentasi Road Show "Bhineka Tunggal Ika" at Sport Center Indramayu

Posting Komentar
Gambar 1 

Acara ini sebenernya sudah dilaksanakan tanggal 31 Maret 2013, hari minggu, waktu itu ada dua acara di Sport Center dan di gedung Dewan Kesenian Indramayu, jalan R.A Kartini. 

Nah, yang saya banyak ambil fotonya ini, acara di Sport center, buat yang suka musik Metal pasti merapat kesini, ada band BHINEKA TUNGGAL IKA yang melakukan road show, kebetulan tanggal 31 ini di Indramayu.

Gambar 2
Mereka membawakan lagu bercirikan band metal, full scream, dengan musik yang terus terus berdentum, cabikan bass terasa banget, sama permainan double pedal yang terus menerus. Tidak ada band pembuka saat saya kesitu, sudah langsung band utamanya.

Gambar 3

Sesaat saya menyempatkan juga bertandang ke gedung Dewan Kesenian Indramayu, di sana banyak anak - anak raggae, karena disini acaranya acara khusus raggae. parkiran motor tak terkendali, memang suasana disini juga tidak kalah rame, yang konon sebelumnya mereka menggunakan sport center untuk event aniversari climbing indramayu.

Gambar 4

Nah, balik lagi deh ke acaranya Djarum Coklat, Loe Gue Frien, yang hadir memenuhi lapangan sport center kebanyakan anak Punk, haha,, disini juga kalo mau masuk ada HTM nya, ngga tau berapa karena saya ngga ikut masuk, dan foto - foto ini di ambil di samping panggung dan sebelum masuk pintu utama.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar