Mengukir Senja Bersama NINKI ZHUPI

Posting Komentar
Ninki Zhupi @Losarang, Maret 2013 - Yamaha Motor Show

Tulisan ini bukanlah sebuah tulisan khusus untuk frase - frase sastra dan sebagainya. Tulisan ini hanyalah penggalan demi penggalan tetesan perjuangan yang tak kenal lelah dan tanpa henti. Kita bisa menyaksikan hari ini begitu macam rasa yang sudah kita lewati, teruntuk satu semangat perjuangan yang indah.

Saya yang sekarang berada pada satu posisi yang amat tak menentukan baik dan buruknya masa depan, mendapat ke indahan untuk melangkah bahwa hari ini harus dimanfaatkan dengan baik. Tuhan tidak akan membeirkan hari ini lagi. Karena hari ini hanyalah untuk hari ini, esok bukanlah suatu jawaban untk hari ini.

Saya dan Ninki Zhupi. Juga akan terus mengukir disetiap senja. Mengukir cerita  - cerita perjuangan yang heroik atas mimpi dari satu titik kebodohan manusia. Belajar dengan bijak, mengisahkan sejarah - sejarah panjang sehingga kita harus menjadi pejuang atau pecundang.

Titik - titik yang sedang kita buat, agar menjadi indah supaya menjadi garis membentuk model yang kita mau.  Dengan harapan, suatu saat nanti kita bisa menjadi sesuatu hal yang baik dan indah. Bisa di tiru oleh orang lain, dan di kenang sebagai sosok yang perlu di contoh.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar