Tips Sehat Secara Sederhana | New E Book

Posting Komentar
Ilustrasi Buku
Sebelumnya saya membuat beberapa tulisan tentang bagaimana hidup sehat sederhana itu. Yaitu kita mulai dengan hal - hal kecil dan sepele, yaitu mengkonsumsi air mineral. Karena seperti kita ketahui 70% tubuh kita adalh cairan. Dalam tulisan saya selanjutnya, selain tulisan - tulisan ini seperti : Hidup Sehat ala Imad.Blog's.com, juga ada tulisan saya lainnya tentang hidup sehat sederhana ini adalah tentang Manfaat Air Putih-nya itu sendiri.

Dari beberapa tulisan yang sudah saya tuliskan di atas, saya merasa harus menyelesaikan beberapa tulisan ini dalam bentuk e book. Karena artikel sederhana dan dengan gaya bahasa sederhana ini belum banyak di gunakan dalam standar book kesehatan yang selalu bersifat akademis.

Ada lanjutan dari tulisan saya di blog sebelumnya, bagaimana HIDUP SEHAT secara sederhana ini? seperti "Mencuci Tangan" yang baik dan benar, Menjaga Usus Kita, dan masih banyak lagi, yang dalam waktu dekat akan saya buat e booknya. 

Mungkin, e book ini akan saya hargai setiap downloadnya, karena saya mencari sumbernya dari buku literatur, dan mengkonsultasikannya dengan dokter. Mudah - mudahan e book saya tentang Hidup Sehat Secara Sederhana tahun 2014 akan segera terbit dalam bentuk e book atau bentuk buku.

Untuk saat ini, e book masih dalam tahap penyusunan, jika ada masukan saran dan kritik silahkan sms : 087828993653 / 2A99E5B9
Jika ada penerbit yang berminat untuk menerbitkan silahkan hubungi kontak diatas, :D


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar