Blog Saya Jadi berat Begini? Smartfrend Anti Leletkah?

Posting Komentar


Kenapa Blog saya Lama dibuka halamannya?

Ini pertanyaan pertama saya?. mungkin jawabannya ini, setelah dilihat-lihat secara isi, memang blog saya banyak aplikasi dan foto yang terpajang mungkin ini akibatnya blog saya jadi berat. Bener ngga ya jawabannya? hmm ini hanya jawaban asal sih, bukan jawaban sebenernya. haha

Atau spekulasi kedua : 

Smarfren saya? 
Ini adalah layanan yang saya pakai, smartfren EVDO A, dengan kuota yang saya ambil paket 50rebu, kecepatan brapa ya? saya lupa? makanya lelet, walopun slogan ini mereka pake "Anti lelet", mungkin kalo saya buka pake Notbook, jadi data yang kepake banyak, akhirnya sering lelet begini? mungkin ngga sih?

atau spekulasi saya ke tiga :

Nootbook  saya? HP
Hmm saya pake Nootbook HP, buatan China walopun lisensinya dari paman sam, tapi di buat dichin. Dengan spesifikasi, prosesor intel atom, hadeuh ya pantesan ya, gimana mau cepet, orang atom, hahaha
terus ini Nootbook ko kenapa rewel banget ya, sebentar - sebentar harus service? masa sih kena virus?

Saya Online ngga setiap hari, kadang - kadang saja, coba deh lihat ranking Alexa saya? woooww 17juta kan, padahal sebelumnya sudah saya dapatkan ranking terbaik menurut catatan sejarah saya ngeblog itu sekitar 6juta. Yasudahlah, mungkin saya harus sabar.

Sudah untuk ini bisa udate blog juga, gpp ga harus lihat blog secara sempurna :D yang penting harus terus semangat ng-blog deh hahha

atau, ini nih yang bikin berat, banyaknya aplikasi seperti Reverbnation, atau aplikasi kaya bendera - bendera, translate, apakah harus dihapus, ahhh sayang, biarin saja dulu lah,, :D 
yang penting Keep blogging :D SEMANGAT
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar