Masih di antara Musik

Posting Komentar
Indonesian Music Society kab. Indramayu

Cerita ini merupakan sebuah perjalanan seorang musisi, ya musisi. karena saya cukup berkecimpung di dunia ini hampir setiap hari, ada hal yang membatasi saya untuk terjun secara totalitas di dunia ini yaitu pekerjaan saya sebagai medician.

Musician adalah suatu pekerjaan yang saya tekuni karena keprihatinan saya akan teman - teman yang selama ini berjuang mencapai titik kepopuleran, namun buntu di tengah jalan. Di tahun ini, keberadaan musisi daerah secara signifikan mulai diperhatikan, alhamdulillah karena gerakan yang saya jalankan cukup signifikan, terus menerus walopun kadang di tengah jalan saya harus menghela nafas untuk sistem yang saya bawa kadang tidak sesuai dengan permainan pasar.

Kebiajakan saya dan sponsor sangatlah bertolak belakang, apalagi sponsor sudah digerakan oelh Event Organizer. Saya merasa kwalahan akan hal ini, ketika kepentingan saya harus berada di bawah kepentingan orang lain. Memang sungguh memuakkan dengan apa yang saya lakukan, tapi cita - cita saya harus di wujudkan untuk musisi yang cerdas.

Mungkin dalam waktu dekat, akan saya segera kumpulkan. untuk membahas apa yang akan kita lakukan kedepannya. event yang kita adakan haruslah menguntungkan musisi, bukan pihak yang menguntungkan kita dengan banyaknya member yang sudah terdaftar sama organisasi yang saya bawa.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar