HUT Indramayu ke 486 Th

Posting Komentar


Di umurnya yang sudah 486 Th, tidak terasa usianya sudah hampir setengah abad. Saya cuma berharap dan mendoakan, supaya semakin banyak lagi generasi - generasi muda untuk terus menumbuhkan rasa kecintaan terhadap Indramayu. 

Dari selama saya berkecimpung di dunia yang saya geluti, dan selama ini pula saya banyak menemukan SEMANGAT, SPIRIT anak - anak muda daerah Indramayu yang terketuk hatinya untuk melakukan perubahan.

Yups, hampir setiap anak muda yang saya jumpai ingin melakukan sebuah perubahan. Memang kendala mereka dana, tapi kita berusaha positif thinking, kita akan melakukan suatu perubahan dengan usaha dan kerja keras kita. Kita merasa bahwa, apa yang pantas kita berikan kepada daerah ini. Kami sadar, kami tidak akan  banyak menuntut banyak kepada daerah kami, Kami hanya ingin daerah ini aman, damai, tertib, tidak ada pungutan - pungutan liar, dsb.

Kami hanya ingin, daerah memberikan wadah bagi kami untuk terus berkreasi dan menuangkan segala bentuk kreatifitas yang kami sukai. Kami tidak menuntut untuk diberikannya lapangan pekerjaan, Kami hanya ingin apa yang kami lakukan tanpa di bebani kesulitan birokrasi disana sini.

Semoga dengan Usia yang hampir menyentuh angka setengah abad ini, adanya restorasi birokrasi yang dilakukan oleh kepala daerah kami yang tercinta. Kami adalah generasi muda, sebuah generasi emas dan jangan mengkungkung harapan Kami.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar