Musician Indramayu at HUT Indramayu 486 | Thn 2013

Posting Komentar
Indramayu Musician
Seperti kita ketahui bersama bahwa, Indramayu disepakati lahir pada tanggal 7 oktober, 486 th yang lalu. Dimana kita semua sudah mengenal siapa itu Raden Arya Wiralodra. Dan, setiap bulan Oktober inilah daerah Indramayu selalu mengadakan acara besar - besaran dalam menyambut HUT -nya. Tidak tanggung - tanggung, bahwa acara ini sangatlah besar karena berbagai acara di gelar dan dilombakan. Mulai dari Pameran pendidikan, Pameran kebudayaan, dan pameran - pameran lainnya.

Disini saya mengamati tentang kualitas musisi Indramayu yang terus berproses, dan selalu memberikan kejutan - kejutan di industri musik. Ada beberapa hal catatan penting atas apa yang sudah saya lihat selama acara ini berlangsung. Saya memberikan catatan ini karena saya yang sekarang menduduki jabatan sebagai Ketua Indonesian Music Society Kab Indramayu. Beberapa pandangan ini saya utarakan dari sisi objektivitas saya, tidak ada maksud - maksud tertentu dan menjelek - jelekkan, semoga, apa yang saya harapakan dikemudian hari dapat terwujud mejadi kenyataan.

Dari acara - acara yang saya ikuti, ada beberapa hal yang saya kurang sreg dengan kejadian yang saya lihat.

Pertama, Diacara parade band yang diselenggarakan didepan pendopo. Sound dan alatnya kurang bagus, dibawah yang saya harapkan. Yah, mungkin karena parade band seluruh SMA/SMK di Indramayu, jadi dikemas sesederhana mungkin, tidak tahulah, mungkin bajetnya sedikit atau kemana?

Kedua, Acara di Gor Singalodra. untuk Sound dan alat sudah bagus, tapi kesiapan panitianya masih kurang. Waktu kegiatan terus - terusan di undur, tidak sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Memang, tidak ada yang sempurna jika kita terus - terusan menuntut untuk sempurna. Kita tahu bahwa ada kepastian yang sudah Allah tetapkan, Kepastian - kepastian itulah yang tidak bisa kita rubah. Sebisa kita mengatur rencana, sebagus kita membuat sebuah strategi, kepastian Allah di atas segalanya.

Semoga di tahun - tahun berikutnya kita bisa melihat sebuah perbaikan, untuk kemajaun musisi Indramayu. Bravo musisi Indramayu.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar