Untuk Sebuah Keyakinan

Posting Komentar
lashira 
Perjalan hidup saya masih panjang, entahlah apa yang akan terjadi esok nanti. Saya hanya menjalani hidup ini saja. Walaupun saya masih takut akan ajal yang akan menjemput saya kapan saja itu. Ya, ajal itu datang entah kapan? Hanya Allah yang memiliki semua ini, saya hanya manusia biasa yang tak bisa berbuat apa apa akan yang sudah digariskan dalam hidup saya.

Hidup memang punya jalannya sendiri, Hidup akan membuat pelakunya menjadi sesuatu yang baik jika pelakunya itu selalu berjalan di atas jalan yang sesuai dengan kebenaran, dan pada kenyataannya, orang yang benar pun akan selalu terjebak dalam permainan yang dibuat oleh mereka yang memiliki kepentingan. Orang yang berusaha benar, akan terjebak dalam sebuah kebiasaan kotor jika kita tidak benar- benar berpegang pada keyakinan kita. Dan, kadang dengan keyakinan kita, kita hanya sebatang pohon tidak bisa meneduhi mereka yang singgah dibawah kita.

Saya yakin, kekuatan keyakinan akanmengalahkan pesimisme, jiwa pecundang akan hilang dengannya. Saya harus terus melangkah, karena saya punya visi dan misi dalam hidup saya. Saya hanya ingin mengangkat, memberikan yang terbaik untuk orang - orang yang memberikan kepercayaan mereka di tangan saya. 

Kini, semua yang ada sudah tergambar jelas. Walaupun Allah selalu memberikan kebaikan - kebaikan pada apa yang saya lakukan, dan saya mensyukuri semua itu, kasih sayang Allah, cintanya Allah, saya senang dengan takdir ini. Karena takdir yang meletakkan saya sampai pada titik ini, pada sebuah kebiasaan saya sendiri, bukan sebuah kebiasaan yang wajar.

Kegiatan saya, beda dengan profesi saya. Sebuah titik balik, sebuah kehidupan dengan catatan yang indah yang akan saya ukir. Semoga Allah selalu menuntun jalan hidup saya, agar tidak tersesat dan diddekatkan dengan orang - orang yang baik.
amiin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar