Logo MIZU | imad.blog's.com

Posting Komentar

Waktu kuliah dulu, saya pernah membuat Blog dengan nama MIZU, yang beralamat di http://imadanalyze.blogspot.com. Namun karena akun yang di buat saat membuat e mail melalui Yahoo jadinya tidak relevan antara blogger dan yahoo, akhirnya saya membuat akun baru lagi dari akun baru. Dimana akun e mail yang saya buat adalah dari google.com.

Saat ini Google merupakan raksasa mesin pencari dan hampir menguasai sebagian besar pencarian di internet. Satu akun yang kita buat, kita bisa menikmati berbagai layanan Google, meliputi Gmail, Youtube, Google+, dan buat saya yang paling pentinga adalah dapat mengakses Blogger.com

Kegemaran saya menulis mulai dari SMA dan sampai sekarang, menulis sudah menjadi bagian dari hidup saya. Jika tidak menulis, hidup saya akan terasa hampa. Karena dengan menulis saya jadi tahu, apa saja yang sudah saya lewati, dan apa saja yang sudah saya lakukan selama ini.

Hidup ini terlalu singkat jika kita tidak abadiakan dalam satu moment. Tidak semua orang bisa mengabadikan kehidupannya, dan saya bukanlah termasuk orang yang menyia-nyiakan waktu. Segala sesuatu harus saya abadiakan, karena hari ini adalah kebanggan, tidak semua orang bisa menikmati hari ini sepenuhnya, dan tidak semua orang bisa menikmati hari ini dengan indah.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar