Grup DISTRO ONLINE INDRAMAYU on FACEBOOK

Posting Komentar

Kini Grup DISTRO ONLINE INDRAMAYU semakin melengkapi koleksinya, mulai dari Kaos Couple, Sweater Couple, Jaket Couple, Dress Couple. Kini sudah berjalan dengan menjual berbagai merk DISTRO terkenal seperti : Peter Says Denim, Kick Denim, Unkl347, Ouval Research, Enemy, Epidemic, Eviil Army, Screamous, Greenlight, afends, Skaters, Obey, Macbeth, Ripcurl, Quicksilver, Spyderbilt, Rusty, Volcom, Dropdead, DC, Kehed, Vans, 3 Second, Rebel Eight, Epidemic, Black Angel, Provider, Coffeepark, Onfire, Hurley, Seephylliz, Anomali, Kiddrock, Insight, dll.

Banyaknya peminat kaos Distro di Indramayu, akhirnya saya tahu bahwa bisnis ini akan terus berkembang seiring banyaknya anak - anak muda terus mencari brand-brand Distro ternama. 

DISTRO ONLINE INDRAMAYU, belum membuka secara resmi outletnya, Kami menjual produk secara online saja, jika ada yang mau melihat - lihat koleksi gambar silahkan buka GRUP DISTRO ONLINE INDRAMAYU.

Tujuan kami adalah memudahkan pembeli untuk memilih produk - produk yang di inginkan. Pembeli tidak usah keluar rumah untuk mendapatkan kaos yang di inginkan, cukup dengan SMS/BBM, maka Kami akan mengirimkan kaosnya ke tempat (sesuai perjanjian) dimanapun untuk wilayah Indramayu Kota saja.

Silahkan untuk menghubungi Kami, untuk mendapatkan produk - produk yang Anda cari di Kota Indramayu, meliputi Kaos Couple, Kaos Distro, EIGER, kaos Khas Indramayu (saat ini tersedia kaos INDRAMAYU TYPOGRAPHY).

089660434838 
BB : 2A9C3FB6

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar