Bagaimana Dengan Hidup? Tentang PIRAMIDA KEHIDUPAN

Posting Komentar
Lambang ILMU

Manusia akan terus berlomba - lomba mencapai keinginannya. Jika hidup ini di ibaratkan sebuah PIRAMIDA, kemungkinan saya ada di bagian bawah/dasar, setiap tingkatan, semakin tinggi akan mengerucut jumlahnya. ITULAH PIRAMIDA KEHIDUPAN.

Hidup ini di tentukan oleh ke inginan dan harapan, semakin tinggi, semakin berambisi dan semakin angkuh, mereka akan memiliki kesempatan hidup untuk menjadi pemenang atau menjadi pecundang. Inilah kehidupan.

Diatas piramida, mungkin akan ada orang yang paling hebat yang bisa menguasai semua dimensi sosial dan kehidupan ini. Jika kita hanya melihat kepada HIDUP ini, inilah yang terjadi sekarang. Dan, saya baru mendapatkan sebuah berita baru tentang istilah DEMOKRASI, bahwa DEMOKRASI adalah Atheis TANPA BATAS.

Jika demikian, bahwa DEMOKRASI akan menuntuk kita semakin jauh dengan ALLAH, memuja benda dan akan saling menikam satu sama lain. Ujung kehancuran tatanan hidup. Inilah cita - cita segelintir orang untuk merusak hidup yang damai dan tentram ini.

Gold | Lintaka.wordpress.com
Jika kita berharap hidup itu tidak demikian, kita harus menempatkan Allah di atas segalanya, bukan MATERi dan BENDA adalah segalanya. Benda yang kita miliki di dunia adalah titipan semata, dan jika kita meninggal, semuanya akan hilang begitu saja. Kerja keras untuk memenuhi kebutuhan perut, atas perut dan bawah perut, akan hiilang begitu saja. Karena itu adalah titipan Allah.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar