Distro Online Indramayu | LOGO

Posting Komentar
Banner "Distro Online Indramayu"
Halaman ini dikhususkan untuk mengenalkan LOGO "Distro Online Indramayu" Kepada Khalayak ramai, bahwa Saya sedang berjuang, membangun, dan menjaga keutuhan bisnis ini agar selalu menjadi salah satu penopang ekonomi keluarga yang saya dirikan.

Seperti halnya Kita melakukan berbagai Usaha, saya memulai Usaha di bidang MUSIK, kini mulai melakukan peralihan dari MUSIK ke DISTRO dan CLOTHING. Tujuannya hanya satu, BISNIS.
Bisnis adalah cara saya menopang ekonomi keluarga, yang penting HALAL dan BAIK. RIGHT.

Di Bisnis ini, saya TIDAK akan melakukan "WAR PRICE" terhadap mereka yang juga bergelut dengan PRODUK DISTRO. Dan ketika mereka menjual barang yang sama, saya menjual PRODUK yang berbeda, saat ini PRODUK UNGGULAN saya adalah EIGER. Yang penting bukan "WAR PRICE", saya mempersilahkan kepada teman sesama pebisnis DISTRO menggerakan BISNISnya, Pesanan yang saya Terima saja yang akan saya layani, SAYA TIDAK AKAN memulai "WAR PRICE" saya akan menjaga HARGA JUAL saya tetep konsisten dan tidak ikut-ikutan Pasar.

Saya selalu di amanahi bahwa, setiap kita melakukan pekerjaan harus IKHLAS."dr. Santi". Semoga harapan itu menjadi sebuah kebenaran yang hakiki. Dan Allah merestui segala apa yang ada di sekitar saya. Amiin.

Logo DISTRO ONLINE INDRAMAYU versi 1
Dengan ini, saya memperkenalkan LOGO untuk pertama kalinya, DISTRO ONLINE INDRAMAYU. Semoga dengan LOGO ini, Usaha DISTRO yang saya pegang menjadi sebuah destinasi dan keinginan yang menjadi sebuah kenyataan. AMMINN... Semoga Allah merestui jalan yang saya tempuh.

Tidak Lupa saya ucapkan buat yang sudah design logo ini ALPATH FAJAR HIDAYAT. GOOD JOB GUYS, Thanx for your creatvity, is brilliant. Terlalu berlebihan rupanya. :D hehe
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar