Bangsa Yang Maju adalah Yang Menguasai Tekhnologi

Posting Komentar
http://six-ooninele.blogspot.com/
Itulah judul yang saya ambil, ketika membaca cerita dari sebuah situs online. Demografi atau perkembangan penduduk yang dimiliki Indonesia harus dibarengi dengan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Tanpa itu, Indonesia akan sulit menjadi negara nomor tujuh dunia tahun 2020, karena sulit bersaing dengan negara lain. 

Indonesia memiliki banyak kekayaan alam, jumlah penduduk dan kelebihan lainnya. Indonesia konon katanya bisa menjadi negara besar asalkan bangsa ini banyak belajar dari negara - negara lain untuk merubah adat kebiasaannya. 

"Kecenderungan perkembangan ekonomi dunia akan sarat dengan konten teknologi dan inovasi. Jika Indonesia tidak bisa menguasai hal tersebut, tidak akan bisa meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan kalah bersaing dengan negara lain. Keunggulan bangsa ini akan terletak pada kemampuan menguasai ilmu pengetahun dan teknologi," begitulah kata Bpk. Hatta Rajasa, mentri perekonomian ini. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar