Kampanye CAPRES RI No. 1 Prabowo - Hatta di Indramayu

Posting Komentar
http://sahabatprabowo.wordpress.com/

Hari ini, Jumat 6 Juni 2014, Indramayu sebagai basis Golkar terbesar di Pantura kedatangan Capres dan Cawapres No urut Satu yaitu Prabowo - Hatta. Acara bertemu dengan masyarakat Indramayu dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB di GOR Singalodra Indramayu.

Pasangan ini termasuk yang di usung oleh Golkar, sehingga kedatangannya disemabut meriah oleh Bupati Indramayu, Hj. Anna Sopanah, yang di dampingi juga oleh Gubernur Jabar Ahmad Heriawan. Kedatangannya bakal di meriahkan oleh beberapa Artis Nasional, seperti Ahmad Dhani (PKB), Anang Hermansyah (PAN), Rhoma Irama (PKB), dlsb.

Update terbaru.
Bupati Indramayu Hj. Anna Sophana
 Setelah saya sendiri datang ke TKP, yaitu GOR Singalodra pkl 14.00 wib, yang sumber saya tahu bawah akan ada pasangan Capres dan Cawapres No. 1 ke Indramayu. Saya merapat ke Gor Singalodra bersama temen - temen lain, untuk setidaknya bertemu dengan salah satu musisi nasional. Tapi setelah jam menunjukkan pukul 15.00 lebih, saya mendapati kabar bahwa yang datang adalah Ketua Umum partai Beringin, Aburizal bakrie.

Bpk. Aburizal bakrie (Ical)

Aburizal bakrie, di sambut dan menunggangi "arak - arakan Singadepok" khas Indramayu. Yang menaiki iring-iringan singadepok adalah Ical, Bupati Indramayu dan Daniel Muttaqien, sedangkan Suami bupati yaitu Yance, berjalan kaki.

Demikian yang saya dapatkan informasi dari TKP, GOR Singalodra Indramayu tadi sore. Salam Blogger.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar