Kaleidoskop Foto Imad di Facebook

Posting Komentar

Pada minggu ini, aktifitas di jejaring sosial facebook ada yang baru yaitu KALEIDOSKOP. SEcara istilah Kaleidoskop adalah suatu alat optik yang terbuat dari beberapa cermin yang disusun dengan sudut kemringan tertentu sehingga dapat menghasilkan pantulan cahaya dengan warna yang indah.

Mungkin maksud yang lebih mengenanya bisa kita lihat secara etimologinya, Kaleidoskop berasal dari bahasa Yunani kuno καλός (kalos) yang berarti ‘indah’, εἶδος (eidos) yang berarti ‘bentuk’, dan σκοπέω (skopeō) yang berarti ‘melihat’. 

Dengan adanya info terbaru ini, membuat saya mencari tahu tentang Kaleidoskop. Yang merupakan sebuah sekumpulan album atau foto personal yang kita upload sepanjang tahun ini, dan kita bisa melihatnya kembali dan mengulang memori kita sepanjang tahun 2014.

Memang, segala sesautu yang sudah kita lewati akan kita pertanggungjawabkan. Begitupun dengan foto - foto yang sudah kita upload. Dan untungnya ngga semua tulisan yang kita tulis dijadikan kaleidoskop. Atau mungkin jika Kita melihat awal pembuatan Facebook adalah untuk membagikan Foto, maka hanya foto yang dijadikan Kaleidoskop, tidak dengan tulisan - tulisan kita.

Atau jika kita melihat etimologinya, Kaleidoskop adalah melihat sesuatu yang indah. Jika "melihat" ya benar Kita akan melihat beberapa foto, bukan "membaca". Tulisan ini hanya sekedar iseng, semoga tidak membantu Anda. :D Keep Blogging.


Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Kaleidoskop

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar