Make a New History

Posting Komentar
imadanalis.blogspot.com
Siapa yang akan merubah sejarah. Yang akan merubah sejarah adalah mereka yang BERANI, berani berinovasi dan melakukan PERUBAHAN. Itu menurut Saya, bukan kata orang lain. Saya sendiri tidak terlalu faham tentang sejarah. Saya sendiri tidak begitu mengenal baik nama - nama pahlawan, selain Ir. Soekarno dan Mohammad Hatta.

Cerita saya di awal bulan ini, Mei 2015, bertepatan dengan hari buruh internasional saya membuat sebuah "kelanjutan" dari Grup di facebook yang pernah saya miliki. Awalnya, grup di facebook tersebut bertujuan menjual buku secara online. Karena keterbatasan "kenal" dengan penertbit akhirnya Grup tersebut tidak pernah sama sekali menjual buku secara online di Indramayu.

Keterbatasan Saya adalah menyetok buku, kemudian dipasarkan secara Online. Dan Keterbatasan Saya dalam mendukung keinginan pembaca untuk melihat - lihat buku secara langsung. Buku memang sumber ilmu pengetahuan, saya sendiri merasa nyaman jika membaca itu melalui buku, bukan dengan gadget.

Facebook membantu saya dalam membuka beberapa grup yang saya miliki, seperti Grup Medical Cloth Indonesia, Distro Online Indramayu dan Pusat Buku Indramayu. Khusus Pusat Buku Indramayu, Saya sekarang sudah mendapatkan Penerbit yang mendedikasikan khusus ke dunia Kesehatan. Jadi, untuk saat ini, Pusat Buku Indramayu akan menjual buku - buku Kesehatan meliputi buku Ajar ataupun buku bacaan seri edukasi untuk mahasiswa atau tenaga pengajar, meliputi Kebidanan, Keperawatan, Kesmas, Kedokteran, farmasi, Radiologi, Gizi, Analis Kesehatan, dll.

Yang mau melihat - lihat, lapak saya, silahkan cek kroscek di sini ya :

Atau bisa menghubungi saya jika ada yang mau bekerjasama : @imad1286 atau 089679820288


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar