Tentang "Kekinian"

Posting Komentar
www.flickr.com
Apa yang akan Kamu lakukan, tentang hal - hal supaya Kamu bisa dibilang "Kekinian". Kata - kata ini mungkin menjadi penutup bulan April kemarin, atau bahkan akan menjadi sebuah kata yang fenomenal setelah kata - kata : DA AKU MAH APA ATUH. SAKITNYA TUH DISINI. #GUAMAHGITUORANGNYA.

Bagaimana dengan keadaan, sentilan biar dibilang "Kekinian". Kadang anak alay seperti Saya harus melakukan "sesuatu" agar dibilang KEKINIAN. Misalnya, kalau difoto tangannya saja, atau Kakinya saja. Kedua hal tersebut bisa dikatakan tindakan agar Kita bisa dibilang kekinian.

"Kekinian" adalah suatu tindakan untuk melakukan atau mendapatkan sesuatu hal yang baru (terbaru). Begitu mungkin terjemahan versi saya, atau jika ada yang tak sadar mendapatkan istilah ini dan mau merubahnya silahkan. Bisa dibedah secara bahasa dan merujuk Kamus Besar Bahasa Indonesia. 

"Kini" menunjukkan waktu Sekarang, yang sedang Kita lakukan. Sama saja dengan Saat ini, Sekarang, ataupun hari ini. Di awal bulan Mei ini, mungkin "Kekinian" akan menjadi sesuatu hal yang fenomenal. Mudah - mudahan saja, Kita semakin alay hehehe
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar