Blogger Daerah

Posting Komentar
Logo Blogger Mangga

Imad.blog's.com. Saya adalah Blogger dari kota mangga, secara kontinyu saya mengangkat kemajuan daerah sendiri, kadang artikelnya saya ambil dari halaman berita lainnya, kadang saya tulis sendiri dengan gaya bahasa saya yang masih acak - acakan.  

Setahu saya blogger daerah Indramayu ada komunitasnya, Namanya BLOGGER MANGGA. Kalau dulu sebelum adanya Blogger Mangga, ada komunitas blogger Indramayu bernama, WIRALODRA. Ya begitulah manusia :D kadang jika ngga suka atau tidak tau, atau apalah namanya, membuat hal baru yang dikiranya adalah perbandingan untuk mengalahkan yang sebelumnya sudah ada, atau apalah namanya?

Saya ngeblog dari semenjak duduk di bangku kuliah, dari saya kenal Friendster. Saya memang ngga suka ngutak - ngatik SEO, atau mengikuti trik - triknya, Saya hanya blogger biasa, dari kebiasaan sayapun ini belum pernah menghasilkan rupiah dari hobi saya yang satu ini. Hobi saya ngeblog untuk menyalurkan hobi menulis saja.

Apa saya pernah Kopdar dengan temen - temen Blogger daerah? Jujur saja, Saya belum pernah Kopdar, hehehe Pernah saya mengusahakan daftar, ya, mendaftarkan diri ke Wiralodra dan untuk Blogger Mangga saya sudah mengirimkan E mail, apakah di review atau tidak saya belum dapat balasan. Alhamdulillah, pas acara di Gabus Wetan saya ngga bisa hadir, padahal Saya sudah mendaftarkan diri :) 

Kata temen yang menghadiri acara disitu, acaranya Bagus, penting buat ngeblog, dll. Lah, dia nyeramahin Saya tentang dunia Blog, hheee Saya ngeblog udah lama, ngga usah diceramahin, hee Dari web blogger mangga, saya bisa melihat perkembangan baik Blogger daerah Indramayu. Cek disini : http://www.bloggermangga.com/ Kamu akan melihat Beritanya tersetruktur, rapih dan keren. :D 

Untuk Webnya Saya bilang Keren, pasti ada orang - orang hebat dibelakang Blogger Mangga, dan saya rasa Indramayu Cyber Community sudah tertinggal jauh oleh Komunitas Blog. Dan ada beberapa nama yang sudah saya Kenal, mungkin beliau belum tahu Saya, muehehe gpp, Sayamah orang biasa Koq :p

Saya Cuma suka menulis, Saya suka musik, dan Saya suka ngayal. Dari ketiga kebiasaan saya itu ada diblog saya semua. Mudah - mudahan dengan adanya blogger kota mangga, bisa memberikan angin segar bagi dunia blogging untuk menrubah mindset manusia diluar Indramayu, inilah kabar baik, dan Saya akan terus selalu mendukung hal - hal demikian. Entah berupa apa saya bisa mendukung, mungkin dengan tulisan ini merupakan bukti nyata dukungan saya kepada Blogger daerah, :D

KEEP BLOGING
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar