Hidup : Trial and Error

Posting Komentar

imad.blog's.com. Hidup adalah Kehidupan. Yang menjalankan adalah Kita, walaupun Kita seorang anak Presiden, ataupun serang anak Buruh tani Kita adalah Kita. Hanya lingkunngan Kita yang membentuk Kita mau jadi apa. 

Kehidupan dalam mencapai apa yang Kita inginkan, akan selalu ditemukan oleh satu keharusan yaitu "MENCOBA DAN GAGAL" begitu terus akan berulang dalam kehidupan Kita, khususnya Saya. Iya kan ini hidup saya, kenapa Saya harus membicarakan Anda. Saya adalah Saya, ide saya hanya untuk Saya. Saya memang belum bisa dijadikan contoh, karena saya belum Sukses, belum bisa memberikan aplikasi yang baik dari setiap teori yang Saya jalankan.

Saya punya segudang "IDE" untuk saya lakukan, Anda tahu bahwa manusia memiliki segala "keterbatasan", Dimana Anda berada jika Anda acuh dengan orang lain, maka Anda tidak akan bisa bergerak kemanapun.

Ada beberapa alasan pokok Saya tidak bisa menjalankan "ide" Saya, yang pertama adalah DANA. Walaupun di kira klasik, ternyata Uang saat ini bisa mewujudkan apapun yang Kita mau. Uang bisa membeli IDEALISME, uang bisa membeli KEPERCAYAAN, uang bisa membeli KESETIAAN dan uang bisa melumpuhkan NEGARA INDONESIA.

Belakangan Rupiah jatuh, dan masyarakatpun acuh tak acuh. Ini fenomena sungguh luar biasa, keadaan Kita memang tidak seperti tahun 1998, ketika itu Saya masih SMP. Saat ini, Saya sering ngoceh - ngoceh soal jatuhnya rupiah, naiknya harga kebutuhan pokok, harga BBM, dll.

Dengan alasan mencurahkan "IDE" dan ketiadaan "DANA" saya membangun sebuah "sekumpulan" rahasia di Indramayu, muehehe, Logikanya, Kalau rahasia ngga akan pernah di tulis di Blog, ckckck. Sekumpulan Anak Muda Indrmayu ini, menyatukan visi dan misinya untuk membuang idealisma, saling percaya dan setia untuk membangun generasi muda Indramayu dengan cara mereka. 

Tunggu saja apa yang akan mereka lakukan untuk Indrmayu, yang pada kenyataannya, Kami belum bisa merebut kursi Indrmayu 1, tapi Kami mencoba dengan sikap Kami bisa merubah cara berfikir anak - anak Muda Indramayu. Hmmm, ya inilah Hidup, bagian dari Kehidupan. Akan banyak kegagalan, akan banyak pelajaran. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar