R-Fan BeatBox Indramayu | Juara 1 BANDUNG BEATBOX BATTLE 2014

Posting Komentar

imad.blog's.com. Siapa tidak sangka, Indramayu sebenernya memiliki banyak bakat - bakat yang tidak di sangka - sangka. Berikut ini Saya akan angkat perjalanan menarik dari brader R-fan yang mengikuti Bandung BeatBox Battle 2014 tahun lalu. 

Saya mengenal R-Fan saat masih aktif ngurusin event di acara "Musician Unity" salah satu organisasi Musik di Indramayu. Dan kesempatan ini Saya mendapatkan penuturan secara ekslusif bareng R-fan, cekidot.

"Awalnya sih ga nyangka dapet juara 1, soalnya Saya belum ada pengalaman dalam battle beatbox, saya ikut kompetisi BANDUNG BEATBOX BATTLE 2014 niatnya mau silaturahmi dan ngenalin komunitas Saya MANGGA BEATBOX FAMILY (MBF) sama anak anak komunitas luar kota lain, tp Tuhan ngasih kejutan haha alhamdulillah saya dapet juara 1, waktu itu ada 60 peserta kalo ga salah, itu bener-bener di luar dugaan Saya banget, ga nyangkalah pokonya, ga nyangkanya sih karena Saya baru baru ikut battle belum ada pengalaman sedangkan yang lain banyak yang udah berpengalaman. Waktu itu saya sempet down sih karna Saya lihat pada gila gila beatboxnya tapi Saya tetep PD karna waktu itu Saya niatnya ga cari kemenangan tapi silaturahmi dan ngenalin komunitas saya yang baru berdiri. 

Yang bikin makin sepesial pas banget sama ulang tahun saya yg ke 16 yaitu 25 oktober, jadi itu sebuah kado yang sangat istimewa lah haha. dari ajang kompetisi BANDUNG BEATBOX BATTLE 2014 juga saya jadi punya banyak temen baru dari berbagai kota dan nama Saya mulai di kenal khususnya di kalangan beatboxer, dan dari ajang kompetisi itu juga Saya makin suka dalam dunia per battle an beatbox karena enak bisa kumpul kumpul becanda sama temen temen beatboxer luar kota sharing sharing,dll. dan alhamdulillah selain jd winner BANDUNG BEATBOX BATTLE 2014 saya jg dapet juara 1 di tasik (2015) dan di jakarta (2015)"

R-fan with J.G.C (HipHop Indramayu)

Wow, itulah obrolan singkat R-Fan bersama Saya. Hmm maju terus ya, semoga bisa terus membawa nama harum Indramayu. Banyak cara untuk mengharumkan nama daerah, dan jangan lupa memperkuat di daerahnya juga ya, hehe

 Dibawah ini adalah Video dari R-fan saat memperebutkan juara 1 di BBB 2014. Happy Watching gaes...




Semoga akan ada banyak bakat - bakat lain yang bermunculan dari kota Indramayu.
Semoga juga akan  banyak orang lokal yang membuka matanya, Ammiiin.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar