Pancadarma Indramayu | Minggu Peduli "Melawan Sampah Wisata"

Posting Komentar
Fb Pancadharma Indramayu

imad.blog's.co.id. Ada komunitas di Indramayu nih yang bernama PANCADARMA, untuk mempelajari apa itu istilah PANCA = Lima, dan Dharma = Kebaikan, kalian bisa buka link weblog yang satu ini, membahas tentang istilah Pancadharma.

Pancadharma Kabupaten Indramayu ini beralamat di :
Desa Karangampel Kidul blok cinde, gg. 5 selatan.
(Kawasan sekolah SDN 3 Karangampel kidul)
Hubungi Twitter kami @pancadarma_IMY
Fanspage FB : Pancadarma Indramayu - Rural Society Organization


Untuk Kegiatan perdana dari PANCADHARMA INDRAMAYU adalah mengambil tema Minggu Peduli "Melawan Sampah Wisata" meliputi beberapa tempat wisata yang ada di Indramayu seperti, Pantai Song, Balongan, Tirtamaya dan Glayem.

Buat kalian generasi muda Indramayu harus aktif seperti yang temen - temen di pancadharma lakukan, tenang saya pun ikutan hehe malah sudah daftar :p

Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 18 oktober 2015. Yang mau daftar bisa menghubungi ; Ade (089 670 863 293) atau melalui Ibnu (089 689 987 339), untuk format pendaftaran kalian bisa cek fampletnya ya.

Acara ini disupport oleh, @kotaindramayu, Pemkab Indramayu.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar