Cara Mendapat Rp. 10.000 per Hari Dari Google Adsense? Gampang Banget, Begini Caranya.

Posting Komentar
http://kurniasepta.blogspot.co.id

Tulisan ini sengaja Saya kasih judul yang menarik, karena triknya memang begitu. Blogger sekarang itu cara mendapatkan viewers itu ngga kira - kira, ada yang judulnya apa lantas isinya apa. Nah kalau Saya bagaimana? Beberapa hari ini Saya baru mendapatkan akun adsense seelah 8 tahun ngeblog, wah lama banget ya kan, nah itupun google ads Saya dapat dikasih dari acara silaturahim antara blogger Indramayu, ini yang namanya silaturahim membawa berkah hehehe.

TIPS MENDAPATKAN Rp. 10ribu per Hari Versi Imadblog's.com

Tips ini beneran, karena Saya yang mempraktekannya, yang walaupun nilainya belum mencapai Rp.10 ribu perhari, tapi Saya yakin bisa mencapai nilai tersebut jika dilakukan terus menerus dan kontinyu. Intinya adalah ngeblog kalo cuma buat iseng, hasilnya ngga akan maksimal, Kamu harus terus belajar bagaimana cara menaikkan trafik pengunjung di Blog Kamu, itu saja.

1. HARUS PUNYA ADSENSE

Tips pertama, sebelum Kamu mengidam - idamkan penghasilan dari internet, Kamu harus punya satu akun dari Google Adsense dulu, iya mana mungkin dapat Rp. 10ribu/hari kalau belum punya akun adsense iya kan. :D Nah, menurut para mastah di Indramayu, akun Google Adsense ini bisa di pakai sampai 50 blog atau website, jadi Saya sarankan cukup buat satu atau dua blog dengan artikel original, kemudian kamu daftarkan di Google Adsense.

2. MEMBELI AKUN ADSENSE DARI TEMEN


Kalau nasib Kamu mirip sama Saya, sudah buat blog tapi ngga di acc terus sama Google, ini Tips paling mujarab. Yaitu mengikuti event blogger kali saja dapat gratisan seperti Saya, atau Kamu bisa membeli akun Adsense dari temen yang lagi terdesak kebutuhan ekonominya. Di grup yang Saya ikuti sering ada temen yang menawarkan akun adsense nya kebanyakan akun adsense Indonesia, soalnya kalo luar negeri harganya lumayan mahal.

Nah, setelah mendapat akun adsense dari teman Kamu, segera ganti password dan alamat rumah Kamu ya (Kalau Saya disarankan seperti itu dari Masternya). Kenapa? karena jika sudah mencapai nilai tertentu untuk pencairan nya Google akan mengirimkan PIN ke alamat rumah yang tertera pada akun adsense Kamu, nah kebayangkan kalau PIN itu tidak pernah sampai ke Rumah Kamu hiks hiks :D 

3. BUAT GRUP ATAU GABUNG KE GRUP

Kalau Saya punya web tema kesehatan, kebetulan Saya juga buat Grupnya di Facebook, dan juga bergabung dengan grup yang sama dengan tema yang di angkat di web Saya. Nah, ketika Saya menulis suatu artikel Saya langsung membaut ulasan singkat di grup, dengan meningglkan link untuk di klik oleh member grup yang saya punya.

4. BUAT ARTIKEL MINIMAL SATU ARTIKEL SATU HARI

Penting sekali untuk membuat artikel orisinil seperti ini, karena Google tidak tertarik dengan blog yang isinya Copy Paste, Google itu pencipta search engine jadi jangan ditanya koq bisa tahu kalau artikel blog Kita ini isinya artikel palsu semua, Nah, kalau Saya menulis artikel asli itu perbandingannya, 1 : 2 Jadi 1 artikel asli (tulisan sendiri) dan 2 nya adalah artikel kopas, kebanyakan berita terabru seputar politik, dll. 

5. RAJIN DAN TEKUN MENULIS

Nomer 5 ini, menuntut Kamu untuk rajin menulis dan tekun belajar menambah wawasan seputar blogging, jangan minder untuk bertanya, terus melatih diri, dan jangan merasa berpuas diri, jika sudah mendapatkan Rp. 10.ribu per hari, ditingkatkan kalau bisa jadi Rp. 100ribu perhari iya kan :)


 6. GUNAKAN TEMPLATE BLOG RESPONSIVE

Banyak artikel blog yang isinya menyarankan Kamu buat mengganti tempalte blog Kamu dengan template responsive. Kenapa? Karena dengan template ini blog kamu akan lebih mudah di akses oleh peselancar dunia maya. Tempalte responsive ini fungsinya agar blog Kamu bisa di buka di gadget apapun tidak hanya PC, bisa juga di Tab dan Smartphone.

7. BELAJAR SEO 

Yang ke-7 dan terakhir dari Saya ini yang tidak bisa Saya lakukan. Karena perlu cara khusus dantrik khusus. Jadi Saya sarankan untuk ANda beljar kepada ahli SEO dengan mengikuti private mereka atau workshop yang diadakan oleh mereka.

Oke sekian saja deh artikelnya, semoga ada gambaran sedikit tentang bagaimana cara mendapatkan Rp. 10ribu perhari dari Google Adsense nya ya. Happy Blogging.



Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar