Menikmati Sunset Di RSUD Pantura MA Sentot Patrol

Imad Analis. Alam yang Allah berikan kepada manusia patut kiranya disyukuri dengan cara kita untuk mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. Tidak disangka, tempat yang mungkin awalnya saya tidak menyadari bahwa tempat seperti Rumah Sakit-pun bisa menikmati mata hari terbenam, walaupun "belum sempurna".

rsud indramayu jadwal dokter, rsud indramayu 2018, rsud indramayu loker, rsud indramayu loker 2018, rsud indramayu alamat, rsud krangkeng indramayu, rsud patrol indramayu, info rsud indramayu, direktur rsud indramayu, rsud pantura indramayu, kasus rsud indramayu, berita rsud indramayu, logo rsud indramayu, fasilitas rsud indramayu,
Dokumentasi by Eha. 
Menikmati matahari terbenam atau sunset ini, akan mengingatkan kita kepada janji Allah, bahwa setelah malam akan ada siang, setelah kepahitan akan kemudahan. Seperti Qada' dan Qadar. Allah akan membuat siang menjadi malam, dan malam menjadi siang. Bahkan RA Kartini berkata "Habis gelap terbitlah terang".
Baca juga : Apakah Penting Nilai Page Rank Blog
RSUD Pantura MA Sentot merupakan RS Umum milik pemerintah Kabupaten Indramayu, terletak di desa Patrol, di pinggir jalan by pass Pantura. Jika Anda dari Jakarta, Anda akan melewati RSUD Pantura MA Sentot Patrol berada tepat sebelah kiri jalan. Dari pinggir jalan, mungkin akan sedikit tertutup oleh warung-warung yang ada dipinggir jalan, yang biasa untuk beristirahat bagi pengendara motor yang melintas di jalan pantura. 

Untuk menikmati sunset, dan momen seperti foto diatas sangat jarang terjadi. Jadi, tidak setiap hari momen indah sunset akan terlihat disini. Pengambilan gambar inipun dilakukan secara spontan dengan hasil yang sangat memuaskan. Foto ini saya minta dari rekan sejawat di instalasi HD (Hemodialisa) RSUD Pantura Patrol yang secara kebetulan saya melihat update status yang rekan posting. Dengan spontan-pun saya izin untuk meminta dan memposting foto ini.

Baca juga : Politik Abu-Abu Yang Bukan Untuk Ummat
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts