Apakah Penting Nilai Page Rank Blog

Apakah Penting Nilai Page Rank Blog
Google Page Rank. (Foto : http://www.thesempost.com)

Imad Analis. Setelah saya cek Page Rank blog Imad Analis, saya ingin memahami lebih jauh, apa itu Page Rank. Karena saya merupakan blog pemula, jadi ilmunya saya ambil dari sumber yang terpercaya, dimana wikipedia menjelaskan tentang page rank sebagai berikut ;



PageRank adalah sebuah algoritme yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. - Wikipedia
Ada beberapa artikel yang menyatakan bahwa page rank sudah tidak menjadi patokan. Tapi, buat saya page rank dapat memberikan motivasi kepada saya pribadi bahwa blog yang kita miliki memang mempunyai nilai plus. Seperti banyak link yang merujuk pada blog ini, dsb. 

Situs untuk cek Page Rank.

Saya sendiri, masih bingung situs apa yang paling benar untuk mengecek page rank. Saya memang tidak terlalu memahami dunia internet, tapi setidaknya saya dengan menulis ini sedikit-sedikit jadi tahu, situs apa saya untuk cek page rank. 

Dibawah ini adalah situs yang saya gunakan untuk cek page rank, seperti :
  1. smallseotools.com
  2. checkpagerank.net/
  3. cekpr.com/
  4. prchecker.info

Ke empat tools atau web untuk cek Page Rank ini, semua ada di urutan halaman pertama Google. Saya, sudah mencoba semuanya. Bahkan hasilnya sama untuk ke tiga web tersebut, tapi jika saya mencoba web checkpagerank.net/ hasilnya 1/10. Hanya web ini yang menunjukkan hasil yang berbeda. Saya sendiri tidak mempersalahkannya, karena yang lain masih NOL.

Semakin baik Page Rank, apakah semakin baik pendapatan dari dunia blogging?

Pertanyaan ini sebelumnya pernah terfikirkan oleh saya, saya sendiri memang seorang "penyembah" adsense, saya ingin dan fokus mencari uang dari adsense. Tapi pada kenyataannya saya tumbang berkali-kali. Saya harap dengan membaiknya blog-blog saya, saya rasa mungkin saja perbaikan ekonomi saya meningkat. :D 

Terimakasih sudah berkunjung di Blog Imad Analis. Semoga artikel ini bermanfaat. Blog ini merupakan blog berbagi berita Kesehatan, Politik dan Edukasi Islam. Selamat membaca blog sederhana dari Saya, Imad Analis.

Baca artikel :
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts