Page View Blogger Imad Analis Hancur

Page View Blogger Imad Analis Hancur. Sudah tiga bulan terakhir ketika Google merubah algoritmanya, page view blog saya HANCUR. Selain itu, ketika diubah menjadi https, blog ini nambah hancur :D Tapi, kenapa saya masih menulis di blog ini? jawabannya satu. Blog ini penuh dengan sejarah :D 

Saya membuat blog ini sekitar tahun2008, yang awalnya adalah di imadanalyze, kemudian saya memperbaiki namanya menjadi imadanalis. 

page view adalah,page view counter,page view counter codeigniter,page view website,page views adalah,page view checker,page views,page viewer,page view generator,page view php,page view widget for blogger,
Page View HANCUR. (Foto : Dok. Pribadi)

Blog ini sudah mencatat berbagai macam perjalan saya, sehingga tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memperlakukannya secara spesial.

Sudah beberapa hari pula, blog ini tidak melakukan update artikel tentang informasi kesehatan, dengan kata kunci Virus, Bakteri, dsb. Artikel tersebut saya muat ulang dengan mencantumkan sumbernya dari media elektronik.

Sebelum algoritma google berubah, page view blog ini mencapai 3.000 per hari, tapi saat ini, mencapai 500 sudah rekor terbaik. 

Saya, tidak melakukan apa-apa pada blog ini. Jadi, blog ini berkembang sewajarnya saja. Tanpa ada suntik keyword. Tanpa ada permainan Keyword disana-sini. Jadi, ya betul, Alakadarnya saja. 

Blog ini, dan mulai hari ini. Akan kembali seperti sediakala. Update seputar informasi kesehatan. Yang informasinya sebenernya dapat diambil dari artikel-artikel media online. 

Tapi, yang saya takutkan adalah ketika saya mengabilnya, kemdian blog saya tambah jatuh. 

Apa yang saya harus lakukan?

Sebuah catatn dungu, yang harus segera di evaluasi biar tidak tambah dungu.  
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts